Kalahkan Middesbrough Manchester City Maju Ke Semifinal piala FA

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/03/2769162.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City melenggang ke semifinal Piala FA setelah menaklukkan Middlesbrough dengan skor 2-0 di Stadion Riverside, Sabtu (11/3/2017). Dua gol The Citizens dicetak oleh David Silva dan Sergio Aguero.

Dengan demikian, Man City terus menjaga asa meraih tiga gelar bergengsi pada musim ini. Sebab, selain sudah meraih tiket semifinal Piala FA, pasukan Pep Guardiola ini juga sedang bersaing memperebutkan gelar juara Premier League dan Liga Champions.

BACA JUGA :Petr Cech: Menilai Bahwa Gelar Premier League 2016-2017 Tidak Mudah

Man City, yang saat ini menempati posisi ketiga Premier League, mengawali pertandingan dengan sangat bagus. Hanya butuh waktu tiga menit bagi tim Biru Langit ini untuk unggul setelah David Silva mengonversi umpan Raheem Sterling menjadi gol.

Ini membuat Silva selalu terlibat dalam 5 gol Man City dalam lima penampilannya di ajang ini. Dalam keterlibatannya tersebut, pemain asal Spanyol ini mencetak dua gol dan membuat tiga assist.

Setelah itu tak ada gol yang tercipta hingga paruh waktu. Man City unggul 1-0 saat turun minum.

Pada babak kedua, kendali permainan tetap menjadi milik Manchester City. Alhasil, satu gol tambahan berhasil diraih anak-anak Etihad Stadium tersebut melalui striker andalannya, Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina ini mengonversi umpan Leroy Sane. Ini merupakan gol keempat Aguero pada Piala FA musim 2016-2017.