Zidane Akui Harus Lebih Perhatikan Isco dan Morata

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/02/index.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Sukses Real Madrid mengalahkan Villarreal 3-1 di La Liga membuat Zinedine Zidane menyadari kesalahannya. Pelatih asal Prancis itu mengkui seharusnya lebih banyak memberi jam terbang pada Isco dan Alvaro Morata.

Madrid nyaris terjungkal saat datang ke Estadio de la Ceramica. Tuan rumah sempat unggul 2-0 sebelum dibalas Los Blancos dengan mencetak tiga gol beruntun. Itu bisa terjadi setelah Zidane memainkan Isco dan Morata.

Isco jadi cadangan dan baru tampil di menit ke-58 dengan meneruskan tugas Casemiro. Begitu gelandang serang asal Spanyol itu hadir di lapangan, kinerja tim tamu bisa membaik yang memungkinkan terciptanya gol balasan.
BACA JUGA : Mourinho Kritik MU karena Kurang Konsentrasi
Sedangkan Morata yang turun menggantikan Karim Benzema di menit ke-77, menyumbang satu goldi menit ke-83.  Kontribusi yang diberikan Isco dan Morata membuat Zidane dapat masukan penting. Zizou semestinya lebih sering memainkan keduanya.

Morata dan Isco baru 11 kali jadi starter di La Liga, dan Zidane menilai itu harus secepatnya diubah. “Tidak perlu diragukan lagi kalau Isco dan Morata perlu bertanding lebih banyak. Mereka selalu tampil bagus saat diturunkan dan mengubah pertandingan jadi lebih kondusif,” ucap Zidane dilansir oleh berita bola online.

Isco dan Morata pantas bermain secara reguler. Sebab, Isco selalu memberi kontribusi entah itu gol atau assist jika tampil sejak awal. Sedangkan Morata kerap membobol gawang lawan bila diturunkan sebagai pelapis, tepatnya enam gol.