Vardy Cetak Dua Gol, Leicester Taklukkan Liverpool 3-1

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/02/12499E8100000514-3655996-image-a-9_1466674170407.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua gol Jamie Vardy mewarnai kemenangan 3-1 Leicester City atas Liverpool dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (27/2/2017).

Liverpool unggul penguasaan bola dalam pertandingan tersebut. Namun, jika menilik statistik WhoScored, Leicester City sanggup mengimbangi Philippe Coutinho dkk dalam soal menciptakan peluang.

Kedua tim sama-sama mencatat tujuh tembakan on target sepanjang laga.

Kerja sama Shinji Okazaki dan Jamie Vardy nyaris membuka keunggulan Leicester pada menit ke-7, tetapi tandukan Okazaki belum bisa menaklukkan Simon Mignolet.

Empat menit kemudian, ganti Liverpool yang memiliki peluang mencetak gol.

Sadio Mane mengirimkan umpan ke Roberto Firmino, tetapi kapten Leicester, Wes Morgan, masih bisa menyapu bola sebelum Firmino melepas tembakan ke gawang Kasper Schmeichel.

Vardy lagi-lagi mengancam lewat tembakan jarak dekatnya yang kembali dibendung Mignolet.
BACA JUGA :Antoine Griezmann Lewati Luis Aragones
Baru pada menit ke-28, penyerang berusia 30 tahun tersebut bisa menaklukkan Mignolet dan mencetak gol perdana Leicester di tahun 2017.

Leicester menjadi lebih bersemangat setelah gol Vardy. Hasilnya, Danny Drinkwater menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-39.

Berawal dari tandukan James Milner yang dimaksudkan untuk membuang bola dari area penalti The Reds, bola justru mendarat di kaki Drinkwater.

ADRIAN DENNIS Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kiri), melepaskan tembakan untuk mencetak gol kedua timnya ke gawang Liverpool pada pertandingan Premier League di King Power Stadium, Leicester, Senin (27/2/2017).

Pemain bernomor punggung empat tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan dan melepas tembakan ke sudut bawah gawang Liverpool tanpa terhalau.

Vardy lagi-lagi jadi mimpi buruk barisan pertahanan Liverpool ketika laga memasuki babak kedua.

Berawal dari kerja sama dengan Riyad Mahrez, Christian Fuchs mengirimkan umpan silang yang disambut Vardy dengan tandukan dan membuat skor bertambah menjadi 3-0.

Baru pada menit ke-67, Philippe Coutinho memperkecil kedudukan lewat tembakan mendatar setelah mendapat umpan dari Emre Can. Namun, hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta.

Kekalahan dari Leicester ini menandai keempat kalinya skuat Juergen Klopp kalah dari tim papan bawah. Sebelumnya, mereka takluk dari Hull City, Swansea, dan Bournemouth, yang semua menyandang status kandidat degradasi.