Joe Hart Akan di Beli Liverpool

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/02/joe-hart-england_3485088.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool disebut-sebut berniat mendatangkan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart. Pasalnya, Loris Karius yang diboyong dari bawah mistar gawang Maniz dianggap tidak memenuhi ekspektasi The Reds.

Karius semula didatangkan pada musim 2016/2017 untuk menjadi penjaga gawang utama Liverpool menggeser nama Simon Mignolet. Namun, penampilan kiper 23 tahun tersebut tidak cukup memuaskan pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Laporan menyebut kubu City memang tidak berniat menjual Hart ke klub rival seperti Liverpool. Namun, menurut Tim Manchester City tidak keberatan menjual pemainnya asal harga cocok.

Kondisi tersebut membuat Liverpool dikait-kaitkan dengan kepindahan Joe Hart. Sejumlah pengamat sepak bola di Inggris juga menyebut The Reds membutuhkan penjaga gawang tangguh jika ingin bersaing dalam perebutan gelar di Premier League.
BACA JUGA :Bayern Akan Jadi Tertawaan di Jerman jika Tak Menjuarai Bundesliga
“Liverpool bisa mendapatkan Joe Hart apabila bersedia merogoh kocek sebesar 20 juta Poundseterling (sekitar Rp332 miliar -red),” demikian laporan Time, Kamis (23/2/2017).

Selain Liverpool, Arsenal juga disebut berniat mendatangkan Joe Hart pada musim panas tahun ini. Alasan mereka, Petr Cech dianggap sudah cukup tua untuk mengawal gawang klub berjuluk Meriam London.

Joe Hart saat ini tampil bersama klub Serie A, Torino. Dia dipinjamkan Manchester City yang baru mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.