Fokus MU Finis Empat Besar dan Menangi Ajang-Ajang Lainnya

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/02/bf5fa0e8-77e9-4edc-a6a1-112fa6b39e23_169.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Manchester United sudah menyerah untuk mengejar gelar juara Liga Inggris. Mereka kini fokus finis empat besar dan memenangi ajang-ajang lainnya.

MU saat ini sudah tertinggal jauh dari Chelsea yang ada di posisi pertama klasemen Liga Inggris. The Red Devils kini ada di posisi enam klasemen dengan raihan 45 poin, berjarak 14 angka dari The Blues.

Kapten MU, Wayne Rooney, bersikap realisitis untuk Liga Inggris musim ini. Dia menegaskan bahwa MU mengejar finis empat besar, dan tiga ajang lain yang masih mungkin dimenangi.

MU saat ini berjarak dua poin dari Arsenal di posisi empat klasemen. Sementara di Liga Europa menjejak babak 32 besar, di Piala FA sudah sampai di babak kelima, sementara di Piala Liga Inggris sudah sampai di final dan akan berhadapan dengan Southampton.

BACA JUGA :Ander Herrera Coba Tiru Permainan Sergio Busquets
“Kami berada di posisi yang bagus dalam hal untuk meraih posisi empat besar. Jelas ambisi kami adalah untuk mencoba menjadi juara, yang mana saat ini hal itu sulit diwujudkan,” kata Rooney seperti dilansir oleh GQ.

“Tapi kami ada di sana guna mencoba untuk menempatkan diri di posisi empat besar.”

“Kami masih bertahan di Liga Europa, di final Piala Liga Inggris, dan masih bertahan di Piala FA, jadi itu merupakan piala-piala yang kami yakini kami mempunyai skuat untuk terus melaju dan menjadi pemenang.”

“Lalu jelas saat ini mungkin kami harus mencoba untuk finis empat besar,” imbuhnya.