Ander Herrera Coba Tiru Permainan Sergio Busquets

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/02/ander-herrera-coba-tiru-permainan-sergio-busquets-OTGc6oInHX-1.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE_Gelandang destroyer milik Manchester United, Ander Herrera mengaku suka melihat cara bermain gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets. Herrera pun coba meniru permainan Busquets demi bisa memperbaiki kualitasnya.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Herrera lebih sering diposisikan sebagai gelandang bertahan. Posisi tersebut sama dengan posisi Busquets.

Herrera sendiri menjadi pilihan utama Mourinho musim ini, bersama Paul Pogba dan Michael Carrick. Musim ini, Herrera telah tampil di 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah.
BACA JUGA :Robben Tak Mau Buru-Buru Gantung Sepatu
Herrera mengaku sudah belajar dari para gelandang pendahulunya seperti Paul Scholes yang pernah bermain di Old Trafford. Dari pemain Spanyol, Herrera mengidolakan Xabi Alonso dan Xavi Hernandez. Tapi untuk saat ini, pemain berusia 27 tahun tersebut lebih menjadikan Busquets sebagai referensi.

“Saya suka melihat pemain lain yang sama dengan posisi saya. Saya suka dengan Paul Scholes, tapi di Spanyol, saya suka Xabi Alonso dan Xavi Hernandez,” kata Herrera pada United Review.

“Sekarang saya sangat suka melihat Sergio Busquets. Dia selalu berada dalam posisi yang bagus dan tahu cara bermain pada setiap momen. Saya senang melihat hal seperti ini, sehingga saya bisa memperbaiki diri saya,” urainya.