Zidane: Ronaldo Tak Masalah Dirotasi

Zidane: Ronaldo Tak Masalah Dirotasi

Zidane: Ronaldo Tak Masalah Dirotasi

Agen Bola Online ,Madrid – Cristiano Ronaldo tidak dipasang pada pertandingan paling akhir Real Madrid walau keadaannya fit. Pelatih Zinedine Zidane menyebutkan kalau Ronaldo tidak mempersoalkan kebijakan perputaran yang dia aplikasikan.

Ronaldo jadi satu diantara pemain Madrid yang diistirahatkan pada kompetisi Copa del Rey melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Tanpa ada Ronaldo, Madrid tetaplah perkasa serta melibas Sevilla dengan score memberikan keyakinan 3-0.

Madrid setelah itu bakal menjamu tim papan bawah Granada dalam kelanjutan La Liga di Bernabeu, Sabtu (7/1). Zidane sudah meyakinkan Ronaldo bakal ambillah sisi pada pertandingan itu.

Zidane menyampaikan, dianya mesti waspada dalam mengatur saat bermain Ronaldo. Dia menginginkan meyakinkan pemain andalannya itu ada pada keadaan puncak dalam bebrapa pertandingan kunci.

” Kami telah bicara, Ronaldo serta saya, masalah perputaran, ” tutur Zidane seperti diambil Soccerway.

” Saya fikir pers mesti mengerti kalau ini yaitu seseorang pemain yang begitu cerdas. Yang saya kehendaki yaitu dia dalam keadaan baik di selama musim, ” paparnya.

” Bermain pada 20 kompetisi mungkin saja dalam 70 hari yaitu jumlah yang banyak. Sesekali dia butuh beristirahat serta dia setuju dengan saya. Jadi, tidak ada permasalahan, ” tutur Zidane.

” Sudah pasti dia yaitu seseorang pesepakbola serta dia menginginkan main tiap-tiap minggu, tiap-tiap pertandingan. Namun, kami telah membahasnya, ” tuturnya.

Walau tidak bermain pada pertandingan melawan Sevilla, Ronaldo tetaplah ada di Bernabeu. Bintang asal Portugal itu berikan perkataan selamat pada bebrapa rekanan setimnya selesai pertandingan.

” Ronaldo yaitu seseorang pemimpin, baik didalam ataupun luar lapangan. Dia senantiasa menegur rekan-rekannya sebelumnya kompetisi, menyelamati sesudah kompetisi, ” papar Zidane.

Baca Juga : Hull City Punya Manajer Baru

” Dia yaitu sisi utama dari tim, bahkan juga walau dia tidak main. Cristiano Ronaldo tahu dia miliki peran yang begitu utama. Dia miliki banyak daya positif, yang dia tularkan pada rekan-rekannya serta itu utama. Dia yaitu seseorang pemimpin, pemimpin sejati, ” tuturnya.