Zaza Bertekad Bangkit di Valencia

Zaza Bertekad Bangkit di Valencia

Zaza Bertekad Bangkit di Valencia

Agen Bola Online ,Valencia – Simone Zaza suka pada akhirnya dapat berhimpun dengan Valencia. Mengharapkan peruntungannya lebih baik, Zaza menyaratkan bertahan lama disana.

Musim 2016/2017 bukanlah musim yang baik untuk Zaza. Waktu dipinjamkan Juventus ke West Ham United musim panas lantas, Zaza mengharapkan dapat memperoleh peluang unjuk gigi.

Terlebih The Hammers juga baru mencatatkan prestasi gemilang di musim terlebih dulu dengan finis tujub besar berbarengan Slaven Bilic. Namun fakta tidak sesuai sama harapan Zaza.

Zaza jadi tidak berhasil keseluruhan berbarengan West Ham serta Bilic berniat tak memainkannya dalam dua bln. paling akhir supaya tak mesti mempermanenkan status striker asal Italia itu dengan banderol 20 juta euro

Pemain 25 th. itu cuma tampak 11 kali, delapan di Liga Inggris serta tiga di Piala Liga Inggris, tanpa ada cetak gol satupun. Saat ini Zaza cobalah merajut karirnya lagi berbarengan Valencia sesudah Juve meminjamkannya sampai akhir musim.

Walau El Che saat ini tengah terpuruk di papan bawah, Zaza mengharapkan dapat bangkit serta bertahan lama di club itu.

” Saya tidak sabar bermain disini serta tidak cuma untuk enam bln.. Saya sukai kota serta beberapa orang disini, ” tutur Zaza seperti diambil Football Espana.

” Tempo hari saya berkunjung ke Mestalla untuk pertama kalinya. Saya ketahui atmosfernya mengasyikkan namun nyatanya mengagumkan, ” sambungnya.

Baca Juga : Sarri Sesalkan Napoli Gagal Clean Sheet

” Saya menginginkan datang kesini serta bermain untuk Valencia lantas cetak gol sebanyak-banyaknya. ”

” Saya meyakini pada tim ini. Terdapat beberapa pemain bagus disini serta saya rasa kami dapat tampak oke. ”

” Dengan cara fisik saya baik, saya cuma mesti berlatih serta tingkatkan lagi. Sedikit nomer yang ada serta saya pilih nomer 12, ” tutup Zaza.