Sarri Sesalkan Napoli Gagal Clean Sheet

Sarri Sesalkan Napoli Gagal Clean Sheet

Sarri Sesalkan Napoli Gagal Clean Sheet

Agen Bola Online ,Naples – Kemenangan Napoli 3-1 atas Pescara tak seutuhnya memuaskan di mata Maurizio Sarri. Pelatih Napoli itu meyayangkan kegagalan timnya clean sheet.

Pada kompetisi di San Paolo, Minggu (15/1/2017) malam WIB, Partenopei ditahan Pescara tanpa ada gol di selama babak pertama. Namun selesai turun minum, Napoli memecah kebuntuan melalui gol Lorenzo Tonelli di menit 47.

Cuma dua menit lalu, Napoli jadi besar kelebihannya melalui Marek Hamsik sebelumnya Dries Mertens lengkapi kemenangan tim tuan tempat tinggal dengan golnya di menit 85. Tetapi di menit-menit akhir, Pescara dapat bikin gol balasan dari gol penalti Gianluca Caprari.

” Ada beberapa kesusahan bermain melawan type tim seperti ini, lantaran Pescara memakai daya yang besar dengan pressing tinggi dari pertama. Seiring waktu berjalan, mereka sedikit kendur serta kami menanti peristiwa yang pas, ” ungkap Sarri pada Sky Sport Italia.

” Kami berhasil memecah kebuntuan melalui satu set play, lalu membuat banyak kesempatan, ” sambung dia.

Baca Juga : Chelsea Menang 3-0 di Markas Leicester

” Namun sungguh mengecewakan kebobolan diakhir saat kami tak berikan Pescara apa pun, ” sungut Sarri.

Dengan hasil ini, Napoli telah tak kalah dalam 9 kompetisi Serie A. Hamsik dkk. saat ini duduk di peringkat ketiga dengan 41 poin, terpaut tiga poin dari AS Roma di atasnya serta empat poin dari Juventus.