Robben Tak Mau Buru-Buru Gantung Sepatu

Robben Tak Mau Buru-Buru Gantung Sepatu

Robben Tak Mau Buru-Buru Gantung Sepatu

Agen Bola ,Munich – Tidak seperti rekannya Xabi Alonso, winger Bayern Munich Arjen Robben masihlah berhasrat merumput di lapangan hijau serta belum ada fikiran untuk pensiun.

Alonso menuju akhir karirnya sebagai pesepakbola sesudah isu mengedar hari ini kalau pemain asal Spanyol itu bakal gantung sepatu. Pasalnya kontrak Alonso sendiri bakal habis akhir musim ini serta belum ada sinyal tanda akan diperpanjang.

Bila nanti Alonso betul-betul pensiun, jadi pertanyaan setelah itu yaitu siapa lagi pemain Bayern yang bakal menyusul? Terkecuali Philipp Lahm, kencang diisukan yaitu Robben.

Walau telah meneken perpanjangan kontrak hingga Juni 2018, Robben diperkirakan bakal pensiun kemudian. Terlebih dia juga rawan cedera yang bikin keadaan fisiknya semakin alami penurunan di umur 34 th..

Berkaitan gagasannya pensiun, Robben sendiri sekalipun belum pikirkan itu lantaran dia masihlah menginginkan lama bermain di level kompetitif. Bahkan juga dia punya niat untuk perpanjang kontraknya lagi th. depan.

” Saya suka perpanjang kontrak saya untuk satu tahun lagi. Kami masihlah melakukan musim in serta saya juga masihlah miliki saat 1, 5 th. lagi, ” tutur Robben di Soccerway.

” Saya telah katakan kalau saya menginginkan bermain sepanjang mungkin saja di level ini. Mungkin saja th. depan masihlah bila kondisinya bagus, saya terasa baik-baik saja serta miliki musim yang bagus, saya dapat pikirkan perpanjang kontrak satu tahun lagi, ” sambungnya.

Baca Juga : Nedved: Logo Baru Juve Sebuah Terobosan Baru

” Namun itu saja masalah hari esok saya. Saat ini saya cuma pikirkan masalah sepakbola serta saya suka perbincangan masalah kontrak telah usai, lantas kami dapat konsentrasi di paruh ke-2 musim, ” tutupnya.