The Reds Bisa Mainkan Coutinho dan Henderson di Old Trafford

The Reds Bisa Mainkan Coutinho dan Henderson di Old Trafford

The Reds Bisa Mainkan Coutinho dan Henderson di Old Trafford

Agen Bola Online ,Liverpool – Berita baik untuk Liverpool mendekati lawatannya ke markas Manchester United. Tiga pemain kuncinya, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, serta Joel Matip, berpeluang besar main.

Coutinho yang alami permasalahan pada engkel serta baru dimainkan sebagai pengganti waktu hadapi Southampton di leg pertama Semi final Piala Liga Inggris lantas. Itu pertandingan perdana Coutinho mulai sejak akhir November lantas.

Sesaat Henderson belum bermain lagi mulai sejak paling akhir kali turun di pertandingan kontra Manchester City 31 Desember lantas. Tanpa ada hadirnya kaptennya itu, Liverpool belum pernah memenangi tiga laganya di 2017 ini, dua imbang serta satu kalah.

Matip juga sekian lantaran masalah engkel yang membuatnya mesti menepi sepanjang satu bulan lebih ini.

Mendekati duel dengan MU di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) besok, Liverpool memperoleh angin fresh saat ketiganya telah berlatih normal mulai sejak tempo hari. Hadirnya beberapa pemain itu pasti bakal menambah moral beberapa pemain The Reds, walau belum dapat di pastikan apakah segera jadi starter atau tak.

” Coutinho serta Henderson membawa kwalitas untuk tim ini. Tanpa ada Phil, Anda kehilangan kreatifitas, penyelesaian pada akhirnya. Da begitu utama. Sama juga dengan Hendon, ” tutur manajer Juergen Klopp seperti diambil Soccerway.

” Namun harusnya Anda tak demikian pikirkan saat mereka tidak hadir. Kami mesti temukan pemecahannya serta sekurang-kurangnya itu jalan baik dalam sebagian minggu paling akhir, terutama saat kami bermain tanpa ada Phil, ” sambungnya.

” Sudah pasti bakal perlu sedikit penyesuaian dengan kondisi baru lantaran dia miliki type permainan yang tidak sama dalam perannya sebagai gelandang serang, semakin banyak bertahan di segi kiri. ”

” Seperti tersebut memanglah. Namun suka lihat mereka telah kembai, bila memanglah demikian! Coutinho, Henderson, serta Matip telah berlatih semua hari Kami lantas. Kita saksikan saja bagaimana perubahan keadaannya serta baru buat ketentuan. ”

Baca Juga : MU Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Fellaini

” Kami baru bermain dua hari kemarin. Sekurang-kurangnya kesempatan mereka main semakin besar kesempatan ini daripada terlebih dulu, ” tutup Klopp.