MU Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Fellaini

MU Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Fellaini

MU Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Fellaini

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United sudah aktifkan klausul perpanjangan kontrak Marouane Fellaini. Kontrak gelandang 29 th. itu juga jadi tambah setahun.

Fellaini berhimpun dengan MU pada 2013 silam. Waktu itu dia diikat kontrak empat musim dengan pilihan memperpanjang setahun.

Nah, MU sudah mengambil keputusan mengambil pilihan memberi setahun kontrak Fellaini, yang artinya pemain internasional Belgia itu akan bertahan di Old Trafford hingga 2018 yang akan datang.

Walau sebenarnya terlebih dulu Fellaini sering dikritik supporter MU sendiri, lantaran kontribusinya yang minim terutama di masa David Moyes serta Louis van Gaal. Walau demikian, Jose Mourinho yang mengatasi MU mulai musim ini menyimpan keyakinan pada eks pemain Everton itu.

Mourinho bahkan juga melemparkan pujian pada Fellaini, selesai anak asuhnya itu cetak satu gol dalam kemenangan 2-0 MU atas Hull City di leg I semi final Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) tempo hari. Dia menyebutkan Fellaini miliki mentalitas yang kuat sesudah memperoleh sorotan tajam selesai memberi penalti ke Everton awal Desember lantas, yang bikin MU tidak berhasil menang.

” Dia miliki mentalitas yang kuat. Dia mengatasi dengan baik kondisinya serta tak terasa takut untuk tampak di pertandingan selanjutnya sesudah pertandingan kontra Everton, ” kata Mourinho diambil Sky Sports.

Baca Juga : Madrid Tak Boleh Terlalu Pede Meski Menang Telak di Leg Pertama

” Saya rasa dia bermain fenomenal melawan Reading serta cetak satu gol utama (melawan Hull). Dinamika serta empati dari supporter sudah beralih. Dia senantiasa saya dukung serta dia paham dia pemain yang begitu utama buat saya, ” tandas pria Portugal ini.

Musim ini Fellaini telah tampak di 20 kompetisi di beberapa arena serta cetak satu gol.