Madrid Tak Boleh Terlalu Pede Meski Menang Telak di Leg Pertama

Madrid Tak Boleh Terlalu Pede Meski Menang Telak di Leg Pertama

Madrid Tak Boleh Terlalu Pede Meski Menang Telak di Leg Pertama

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid miliki kesempatan yang begitu besar untuk singkirkan Sevilla sesudah menang telak pada pertemuan pertama. Namun, Los Blancos diperingatkan supaya tidak sangat yakin diri.

Real Madrid menggasak Sevilla dengan score 3-0 pada kompetisi leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, minggu lantas. Kemenangan itu buka lebar kesempatan mereka untuk melaju ke perempatfinal.

Madrid bakal ubahan menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk hadapi Sevilla pada pertemuan ke-2, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB. Tim garapan Zinedine Zidane itu hanya perlu hasil imbang untuk lolos. Demikian sebaliknya, Sevilla harus menang dengan selisih minimum empat gol untuk membalikkan kondisi.

Walau sekian, Zidane tidak ingin timnya lengah lantaran sikap itu bakal berikan kesempatan untuk Sevilla untuk bangkit.

” Kami ketahui kalau ini yaitu kompetisi yang lain, ini yaitu leg ke-2, serta ini bakal rumit. Sevilla menginginkan lakukan yang paling baik untuk menang. Kami memprediksikan satu kompetisi yang begitu susah, namun kami siap, ” tutur Zidane di website resmi Madrid.

” Mulai saat ini hingga akhir musim, kami bakal melakukan bebrapa pertandingan susah, ini yaitu satu diantaranya serta kami mesti berjuang, ” paparnya.

” Saya ketahui sepakbola seperti apa serta saat Anda kalah 0-3, awal kompetisi bakal berat serta susah. Kami mesti siap mulai sejak awal kompetisi. Lantas kita saksikan bagaimana jalannya kompetisi, ” papar Zidane.

” Kami menantikan satu kompetisi yang begitu berat serta kami mesti menangani beragam permasalahan. Saya meyakini bakal hal semacam itu, ” tuturnya.

Baca Juga : Hummels: Libur Musim Dingin Takkan Untungkan Bayern Saat Lawan Arsenal

Madrid tidak bakal tampak full-team untuk pertandingan melawan Sevilla. Cristiano Ronaldo serta Luka Modric diistirahatkan, sedang Gareth Bale serta Pepe masihlah cedera.