Madrid Benamkan Granada 5-0

Madrid Benamkan Granada 5-0

Madrid Benamkan Granada 5-0

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid buka th. 2017 dengan kemenangan memberikan keyakinan. Menjamu Granada dalam kelanjutan La Liga, Madrid memenangi kompetisi dengan score 5-0.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB, Madrid seutuhnya mengatur permainan. Isco menyumbang dua gol El Real serta bekasnya diciptakan oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, serta Casemiro.

Madrid telah membunuh kompetisi mulai sejak babak pertama selesai unggul empat gol dari Granada. Sedang tim tamu sangat kesusahan untuk membuat kesempatan.

Karena kemenangan ini, Madrid masihlah mantap di puncak klassemen dengan perolehan 40 poin, unggul enam poin dari rival paling dekatnya Barcelona serta masihlah miliki satu pertandingan bekas. Sedang Granada terkubur di zona degradasi dengan tempati urutan 19 selesai baru menyatukan 9 poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid segera mengambil gagasan serangan mulai sejak awal. Akhirnya waktu kompetisi baru jalan 12 menit, Madrid dapat buka kelebihan melalui Isco.

Dari kerjasamanya dengan Karim Benzema, Isco melepas tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang bersarang di pojok bawah gawang Granada. Madrid memimpin 1-0.

Cuma delapan menit berselang, kelebihan Madrid jadi tambah jadi 2-0. Dimulai dari serangan yang di bangun dari sayap kiri, bola di akhiri Luka Modric dengan sepakan dari luar kotak yang pernah ditepis Guillermo Ochoa. Bola rebound segera diceploskan Benzema sebelumnya dapat diamankan.

Madrid makin jauh meninggalkan Granada. Sebelumnya pertandingan genap jalan 1/2 jam, Madrid berhasil cetak gol ketiganya di menit 27, melalui Ronaldo.

Marcelo sukses menaklukkan penjagaan Tito di sayap kiri untuk kirim bola ke depan gawang Granada. Ronaldo dengan gampang menanduk bola untuk merubah score 3-0.

Kurang dari lima menit lalu, Ochoa dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri untuk ke empat kalinya. Modric menembus segi kiri pertahanan Granada sebelumnya melepas umpan silang yang dikerjakan Isco dengan sontekan dari jarak dekat. Madrid 4, Granada 0.

Madrid menyudahi babak pertama dengan dominasi keseluruhan atas Granada selesai cetak 70% penguasaan bola serta membuat 13 percobaan (9 menghadap gawang). Sedang Granada cuma ‘dibiarkan’ bikin satu percobaan yg tidak pas tujuan.

Selesai turun minum, Madrid tak mengendurkan serangannya. Alhasil, di menit 58 Madrid sukses membuat gol kelimanya karena sundulan Casemiro.

Pelanggaran Uche Henry Agbo pada Casemiro bikin wasit menghadiahi Madrid sepakan bebas di sayap kanan. James Rodriguez mengambil tendangannya, mengarahkan ke tiang jauh dimana Casemiro tak terkawal.

Dibawah desakan Madrid, Granada pada akhirnya dapat meneror lagi empat menit lalu. Satu umpan silang dari kiri menjumpai Franck Tabanou, namun sundulannya melebar.

Madrid hampir membuat gol keenamnya. Di menit 82, tembakan James di segi kiri kotak penalti masihlah menghadap ke pelukan Ochoa.

Baca Juga : Zidane: Ronaldo Tak Masalah Dirotasi

Di menit 90, Granada hampir membuat gol balasan. Artem Kravets menguber bola umpan terobosan sampai dalam kondisi one on one dengan Keylor Navas. Tetapi, tendangan Kravets dapat diselamatkan penjaga gawang Madrid itu yang meyakinkan timnya menang dengan clean sheet.
Susunan Pemain

REAL MADRID : Navas, Marcelo (Coentrao 68′), Nacho, Dani Carvajal, Varane, Modric, Kroos (James Rodriguez 46′), Casemiro, Isco (Asensio 51′), Ronaldo, Benzema

GRANADA : Ochoa, Lomban, Tabanou (Ponce 77′), Tito, Gabriel Silva, Ruben Vezo, Agbo (Javi Marquez 6-‘), Sergi Samper, Boga (Bueno 65’), Andreas Pereira, Kravets