Hummels: Libur Musim Dingin Takkan Untungkan Bayern Saat Lawan Arsenal

Hummels: Libur Musim Dingin Takkan Untungkan Bayern Saat Lawan Arsenal

Hummels: Libur Musim Dingin Takkan Untungkan Bayern Saat Lawan Arsenal

Agen Bola ,Doha – Bayern Munich bakal hadapi Arsenal, bln. depan. Mats Hummels menepis asumsi Bayern bakal di diuntungkan lantaran memperoleh libur musim dingin.

Bayern bakal jadi tuan tempat tinggal lebih dahulu di leg pertama babak 16 besar yang di gelar di Allianz Arena, 15 Februari yang akan datang. Di leg ke-2, ubahan Arsenal menjamu Bayern di Emirates dua minggu berselang.

Di banding dengan lawannya itu, Die Roten melakukan jadwal yang lebih longgar. Hummels dkk. mulai libur sebelumnya Natal serta baru bakal kembali berkompetisi pada 20 Januari kelak dengan kata lain satu bulan lamanya.

Kondisi demikian sebaliknya berlangsung di Premier League. The Gunners malah tengah sibuk-sibuknya melakukan pertandingan domestik dengan jadwal yang cukup rapat.

” Kurasa libur musim dingin tak memengaruhi ke-2 tim di fase awal seperti ini. Kami serta Arsenal bakal mempunyai ritme semasing serta hingga saat itu kami masihlah melakukan tiga kompetisi liga, ” ungkap bek tengah Bayern itu, yang diambil Omnisport.

Baca Juga : Bacca Gembira di Milan, Tak Ada Alasan untuk Pergi

” Jadi kupikir akan tidak ada pengaruhnya saat mereka tak memperoleh libur musim dingin, ” sambung Hummels.

Bayern menaklukkan Arsenal tiga kali dalam enam pertemuan mereka dalam tiga th. paling akhir. Tetapi, di kandang sendiri Bayern hanya membukukan sekali kemenangan yang terwujud pada November 2015 dengan score 5-1.