Hull City Punya Manajer Baru

Hull City Punya Manajer Baru

Hull City Punya Manajer Baru

Agen Judi Bola Online ,Hull – Hull City sudah menunjuk pengganti Mike Phelan sebagai manajer tim. Dia yaitu Marco Silva, yang terlebih dulu pernah mengatasi Olympiakos serta Sporting Lisbon.

Di awal minggu ini, The Tigers memecat Phelan menyusul hasil mengecewakan di paruh pertama musim. Hull baru memperoleh tiga kemenangan serta telah menanggung derita 13 kekalahan dalam 20 kompetisi.

Alhasil, Hull menghuni posisi juru kunci klassemen sesaat dengan perolehan 13 poin, berjarak tiga poin dari Cystal Palace yang ada di zona aman.

Silva, 39 th., menggunakan beberapa besar karirnya di negaranya, Portugal. Dia baru mulai melatih lima th. lantas dengan mengatasi Estrol sepanjang tiga th., sebelumnya berhimpun Sporting.

Pada 2015, Silva pindah ke Yunani untuk membesut Olympiakos serta berhasil mematahkan rekor 11 kemenangan berturut-turut di liga. Dia juga memimpin The Piraeus menaklukkan Arsenal 3-2 di pertandingan group Liga Champions, sebelumnya mundur pada musim panas th. ini lantaran argumen pribadi.

” Marco yaitu seseorang pelatih muda yang memika kami dengan filosofi serta style sepakbola dia, ” kata wakil direktur Hull Ehab Allam, yang diambil Sky Sports.

” Dia miliki satu rekam jejak yang hebat serta kami terasa ini yaitu penunjukan yang berani serta menarik dalam usaha kami bertahan di Premier League. Marco bakal membawa tim dia sendiri yang semua telah ambillah sisi dalam berhasil dia belakangan ini. ”

Baca Juga : De Gea Bukannya Tak Mau Jadi Pemain Terbaik MU Lagi

Hull bakal menjamu Swansea City di pertandingan Piala FA pada Sabtu (7/1/2017). Sesudahnya, Hull bakal melawat ke markas Manche
ster United untuk memerankan semi final leg I Piala Liga Inggris, sebelumnya penuhi tantangan Bournemouth di kelanjutan Premier League minggu depan.