Gabigol Merasa Lebih Perkasa Usai Dimainkan Lawan Pescara

gabriel-barbosa_94701ef

BERITA BOLA ONLINE _Penyerang muda Inter Milan, Gabriel Barbosa, mengaku dirinya kini lebih kuat dan lebih gesit secara fisik.

Klaim tersebut ia lontarkan setelah ikut membantu Inter mengalahkan Pescara dengan skor 3-0. Gabriel, yang akrab disapa Gabigol, hanya main sebagai pemain pengganti. Ia masuk di 15 menit terakhir pertandingan babak kedua.

Sebelum ikut bermain di pertandingan tersebut, pemain 20 tahun itu sendiri lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. Sampai-sampai ia mengancam akan hengkang pada bursa transfer Januari ini. Sebelum ikut main di laga lawan Pescara tersebut, ia cuma tampil sebanyak dua kali saja bagi Inter di pentas Serie A.

Usai laga lawan Pescara tersebut, Gabigol mengaku dirinya mengalami perubahan dari sisi fisik. Ia mengatakan dirinya kini merasa jauh lebih fit ketimbang sebelumnya.

BACA JUGA: Sarri Sesalkan Napoli Gagal Clean Sheet
“Sesi latihan dari hari ke hari di Italia berbeda dengan sesi latihan di Brasil. Sekarang saya lebih siap, lebih cepat dan lebih kuat secara fisik,” serunya.

“Saya tumbuh dan semua orang membantu saya. Saya senang berada di sini dan lebih dari apa pun saya berharap tim terus menang,” ujar Gabigol pada Inter Channel.

Kemenangan atas Pescara itu sendiri membuat Inter kini sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang. Hasil positif itu juga membuat Nerrazurri naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 42 poin dari 22 laga. Mereka terpaut enam poin saja dari Juventus yang ada di puncak.