De Gea Bukannya Tak Mau Jadi Pemain Terbaik MU Lagi

De Gea Bukannya Tak Mau Jadi Pemain Terbaik MU Lagi

De Gea Bukannya Tak Mau Jadi Pemain Terbaik MU Lagi

Agen Bola Online ,Manchester – David de Gea telah jadi pemain paling baik Manchester United dalam sebagian musim paling akhir. Diakhir musim kelak, De Gea tidak ingin lagi predikat itu. Lho, kenapa?

Untuk ketiga kalinya dengan cara berturut-turut, penjaga gawang Spanyol itu mencapai penghargaan berbentuk patung Sir Matt Busby selesai dipilih sebagai pemain paling baik MU pada musim 2013-14, 2014-15, serta 2015-16. Catatan yang sejajar dengan eks bintang MU Cristiano Ronaldo.

Di ketiga musim itu juga MU kesusahan dengan cuma sekali finis di empat besar pada dua musim lantas. Dalam periode itu, De Gea memanglah jadi pemain MU paling vital melalui penyelamatan-penyelamatan yang dibuatnya.

Tetapi di musim ini, MU telah banyak beralih bersamaan kehadiran Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Paul Pogba. Ketiga pemain itupun tampak impresif walau De Gea juga dapat menjaga performa apik, satu diantaranya di pertandingan West Ham dimana dia bikin dua penyelamatan utama.

De Gea tidak mau lagi mencapai trofi tersebut di akhir musim kelak. Menurut De Gea, hal semacam itu mengisyaratkan MU alami kesusahan.

” Saya lebih pilih seseorang striker atau seorang lain yang memenanginya — seorang yang bermakna tim sebagai keseluruhnya bermain bagus serta cetak banyak gol, lantaran hal semacam itu tambah baik untuk tim, ” tutur kiper nomer satu timnas Spanyol ini pada United Review.

” Kupikir musim ini –mungkin–kami kebobolan lebih sedikit serta kami konsentrasi selama saat serta ada semakin banyak komunikasi di lini pertahanan. ”

” Kekuatan bhs Inggrisku saat ini jauh tambah baik dari pada terlebih dulu hingga saya lakukan pekerjaanku juga jauh tambah baik dari pada terlebih dulu. Saya berkomunikasi dengan kebanyakan orang, yang itu begitu utama, ” lebih De Gea.

Baca Juga : Liverpool Inginkan Bintang Sassuolo

Sepanjang mengenakan seragam ‘Setan Merah’, De Gea sudah mengantongi medali juara Premier League serta Piala FA. Rasa lapar bakal gelar juara masihlah selalu dirasa De Gea.

” Saya begitu bahagia di club ini, memainkan banyak kompetisi untuk Manchester United. Namun sudah pasti, saya inginkan lebih serta lebih. Saya menginginkan memenangi semakin banyak titel juara serta meletakkan United, seperti terlebih dulu, ditempat paling atas, ” cetus dia.