Chelsea Menang 3-0 di Markas Leicester

Chelsea Menang 3-0 di Markas Leicester

Chelsea Menang 3-0 di Markas Leicester

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Leicester – Chelsea pulang dari markas Leicester City dengan kemenangan 3-0 atas tim tuan tempat tinggal. Marcos Alonso buat dua gol serta satu gol lain diciptakan Pedro Rodriguez.

Gol pertama di King Power Stadium diciptakan oleh Marcos Alonso di menit ke-6. Sesudah tidak ada lagi gol di bekas saat paruh pertama, gol lain lahir enam menit masuk babak ke-2 dengan Marcos Alonso kembali jadi pencetaknya.

Kemudian Chelsea memberi kelebihan lagi saat Pedro Rodriguez menjebol gawang Leicester di menit ke-62. Di bekas saat tidak ada gol penambahan.

Hasil itu bikin Chelsea (52 poin) selalu bercokol di puncak klassemen sesaat dengan kelebihan tujuh angka atas Tottenham Hotspur (45 poin) di posisi dua.

Hasil ini sekalian bikin The Blues segera bangkit dengan kemenangan di Premier League sesudah di pertandingan terlebih dulu arena itu kalah 0-2 dari Spurs, yang juga hentikan rentetan laju kemenangan Chelsea.

Sesaat buat Leicester, kekalahan bikin zona merah saat ini berjarak lima angka saja. The Foxes, sang juara bertahan, sekarang ini mengoleksi 21 poin untuk duduk di posisi 15.

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama di King Power Stadium, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB, dilancarkan tuan tempat tinggal Leicester. Tetapi, Ahmed Musa tidak berhasil mengalahkan Thibaut Courtois sebelumnya setelah melalui Cesar Azpilicueta di menit ke-2.

Baca Juga : The Reds Bisa Mainkan Coutinho dan Henderson di Old Trafford

Malah Chelsea yang unggul lebih dahulu di menit ke-6. Di depan gawang Eden Hazard dengan tepat menyodorkan bola ke arah Marcos Alonso di segi kiri, yang tidak buang kesempatan untuk buat gol melalui tembakan menyusur tanah.