Bacca Gembira di Milan, Tak Ada Alasan untuk Pergi

Bacca Gembira di Milan, Tak Ada Alasan untuk Pergi

Bacca Gembira di Milan, Tak Ada Alasan untuk Pergi

Agen Bola ,Milan – Agen Carlos Bacca menepis spekulasi hari esok clientnya di AC Milan, menyatakan begitu penyerang asal Kolombia itu senang di San Siro.

Pemain berumur 30 th. itu cetak gol penentu dalam kemenangan Milan atas Cagliari dengan score 1-0 di akhir minggu, untuk menyudahi puasa golnya yang telah berjalan mulai sejak awal Oktober lantas.

” Ya, saya bicara pada Carlos nyaris sehari-hari, ” kata agen Bacca, Sergio Barila, pada Tuttomercatoweb saat di tanya apa telah bicara pada clientnya selesai tindakan itu.

” Pastinya ia sangat senang tempo hari. Kami selalu tetaplah tenang, sadar kalau ia bakal kembali cetak gol-gol penentu seperti yang umum ia kerjakan dalam karir.

” Bacca senang di Milan serta club senang dengan penampilannya, tidak ada argumen buatnya untuk pergi, ” katanya.

Barila tak mengingkari bila clientnya menarik ketertarikan dari bebrapa club lain, dengan West Ham serta Sevilla pernah dikait-kaitkan dengannya. Namun sekarang ini Bacca hanya menginginkan mencurahkan tenaga serta konsentrasi ke Rossoneri.

Baca Juga : Ajakan Rooney Bertukar Jersey Ditolak Lawan di Atas Lapangan, tapi

” Terdapat beberapa tim yang tertarik pada dianya. Sebagian club China telah menawarinya kontrak-kontrak mengundang selera, namun client saya hanya miliki satu keinginan : main untuk Milan. Kenakan warna Rossoneri membuatnya senang, ” sebutnya.