Sebelum Pensiun, Griezmann Ingin Main di MLS

Sebelum Pensiun, Griezmann Ingin Main di MLS

Sebelum Pensiun, Griezmann Ingin Main di MLS

Agen Judi Bola Online ,Madrid – Antoine Griezmann mengakui tertarik dengan berolahraga di Amerika Serikat. Oleh karena itu, Griezmann punya niat berkarier disana sebelumnya pensiun.

Major League Soccer (MLS) terakhir memanglah tengah jadi maksud beberapa pesepakbola Eropa yang menginginkan menggunakan bekas karirnya disana. Sebut saja beberapa nama seperti David Beckham, Thierry Henry, Tim Cahill, Ashley Cole, Steven Gerrard, Frank Lampard, serta David Villa.

System pertandingan yang dapat disebut tidak sama jauh dengan yang ada di Eropa jadi tantangan tersediri untuk beberapa pemain itu. Hal semacam ini lalu bikin Griezmann penasaran menjajal pertandingan itu.

Terlebih selama ini karir Griezmann cuma di habiskan di pertandingan Spanyol berbarengan Real Sociedad serta Atletico Madrid.

” Saya menginginkan pensiun di Amerika Serikat. Saya suka pada negara itu, ” tutur Griezmann pada France Football.

” Saya menginginkan dapat melihat NBA serta memandangnya sehari-hari berbarengan anak-aak saya. Saya sangka hari esok saya ada disana, ” sambungnya.

Baca Juga : Real Madrid Incar Donnarumma sebagai Pengganti Navas

” Saya tidak paham kota mana yang bakal dituju namun mengapa tak bermain untuk tim Beckham di Miami? Pasti bakal mengasyikkan dapat bermain disana, ” tutup Griezmann.