Real Madrid Incar Donnarumma sebagai Pengganti Navas

Real Madrid Incar Donnarumma sebagai Pengganti Navas

Real Madrid Incar Donnarumma sebagai Pengganti Navas

Agen Judi Bola Online ,MADRID – Real Madrid beritanya tengah lakukan pendekatan dengan Mino Raiola untuk mengamankan layanan Donnarumma. Los Blancos –julukan Real Madrid– tertarik mengamankan layanan penjaga gawang berumur 19 th. itu lantaran tampilan apiknya saat melindungi gawang.

Penjaga gawang berkebangsaan Italia itu memanglah alami beberapa permasalahan berkaitan perpanjangan kontraknya berbarengan AC Milan. Hal itu berlangsung karena club Serie A itu tengah lakukan sistem pengambilalihan club dengan group Sino-Europe.

Hal semacam ini pastinya jadi angin fresh untuk Los Blancos. Pasalnya, mereka bisa dengan gampang mendekati sang kiper untuk memboyongnya menuju Santiago Bernabeu. Oleh karenanya, Real Madrid segera mendekati Raiola untuk menunjukkan ketertarikan mereka pada clientnya.

Seperti dikabarkan Goal, Senin (19/12/2016), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, nampaknya sudah kehilangan keyakinan dengan kiper yang dipunyai Real Madrid, Keylor Navas. Oleh karenanya, ia memohon klubnya untuk mencari pilihan lain sebagai pengganti Navas.

Baca Juga : Gol Cepat Walcott Bawa Arsenal Memimpin 1-0 atas City

Real Madrid nampaknya bakal berkompetisi sengit dengan Juventus. Pasalnya, raksasa Italia itu juga keduanya sama menginginkan mengamankan layanan Donnarumma untuk menukar posisi Gianluigi Buffon yang bisa pensiun setiap saat.