Rangkaian Kemenangan Chelsea Berlanjut Usai Atasi Bournemouth

Rangkaian Kemenangan Chelsea Berlanjut Usai Atasi Bournemouth

Rangkaian Kemenangan Chelsea Berlanjut Usai Atasi Bournemouth

Agen Bola Online ,London – Laju kencang Chelsea di Premier League masihlah berlanjut. Mereka menaklukkan Bournemouth 3-0 serta menuai kemenangan ke-12 dengan cara beruntun.

Menjamu Bournemouth pada pertandingan Boxing Day di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB, Chelsea menang 3-0. Pedro Rodriguez buka score melalui gol indahnya di menit ke-24 serta digandakan lewat penalti Eden Hazard di menit ke-49. Satu gol lain dari Pedro di saat injury time menyatakan tiga poin untuk tuan tempat tinggal.

The Blues tidak semakin banyak kuasai bola, dengan Bournemouth mencatatkan penguasaan sampai 56% seperti dicatat Whoscored. Namun Chelsea lebih efisien dalam bangun peluang.

Chelsea terdaftar miliki 14 percobaan dengan lima yang menghadap ke gawang. Sesaat Bournemouth miliki tujuh usaha serta tiga yang pas tujuan.

Kemenangan ini bikin Chelsea merangkai 12 kemenangan beruntun. Mereka masihlah kukuh di puncak klassemen dengan nilai 46 dari 18 minggu, sesaat Bournemouth di peringkat 10 dengan 22 angka.

Jalannya Pertandingan

Chelsea bangun serangan beresiko waktu pertandingan masuk menit ke enam. Umpan terobosan Cesc Fabregas menyasar Pedro Rodriguez yang coba mengalahkan jebakan offside.

Tetapi gerakannya diantisipasi oleh Simon Francis, yang lalu buang bola ke luar lapangan.

Chelsea lakukan ancaman lain di menit ke-15, saat Eden Hazard melepas tembakan dari depan kotak penalti. Namun bola masihlah gampang diantisipasi Artur Boruc di pojok kanan bawah gawang.

Di menit ke-21, giliran Pedro yang menyebar ancaman. Menusuk di segi kiri, Pedro bergerak ke tengah serta melepas tendangan dengan kaki kanannya tetapi melebar.

Tiga menit lalu, Chelsea menuai kelebihan. Menyerang melalui tengah, Chelsea bangun serangan apik dengan umpan-umpan pendek.

Hazard mengoper ke Fabregas, lantas bola diteruskan ke Pedro di depan kotak penalti. Pedro lalu bergerak buka ruangan tembak serta melepas tendangan terarah ke sudut kiri atas gawang, tanpa ada dapat terjangkau Boruc.

Bournemouth memperlancar tindakan balasan di menit ke-27. Jack Wilshere merangsek di segi kanan serta melepas sepakan dari pojok sempit. Bola sukses ditepis Thibaut Courtois.

Kesempatan lain untuk Bournemouth di menit ke-31. Bola sapuan Nemanja Matic menghadap ke Wilshere serta disambar dengan sepakan voli. Bola meluncur ke arah gawang namun lalu sukses diblok Cesar Azpilicueta.

Chelsea miliki peluang bagus memberi gol dari bola mati tidak jauh dari kotak penalti pada menit ke-36. Tetapi eksekusi Fabregas masihlah melambung tidak tebal diatas mistar gawang.

Tidak ada gol lagi di bekas saat babak pertama.

Baru empat menit babak ke-2 jalan, Chelsea telah memperoleh hadiah penalti selesai Hazard diganjal Francis. Hazard maju sebagai eksekutor serta berhasil mengecoh Boruc dengan sepakan ke sudut kanan bawah gawang.

Satu percobaan dari Victor Moses melanjutkan bola dari sepak sudut cuma menyamping tidak tebal saja pada menit ke-59. Di segi lain, Bournemouth coba bermain lebih terbuka serta menghimpit selesai ketinggalan dua gol.

Chelsea memakai permainan ofensif lawan dengan memperlancar beberapa serangan balik. Usaha dari Pedro dari segi kanan di menit ke-66 masihlah melesat tidak tebal di segi kiri gawang.

Bournemouth memperoleh satu kans bagus di menit ke-73. Wilshere memberi umpan terobosan ke Benik Afobe yang lari bebas serta diteruskan dengan tendangan. Namun upayanya dapat dihalau Courtouis.

Bournemouth cobalah selalu bangun serangan namun kesusahan memperoleh kans lain. Baru waktu masuk saat injury time mereka sukses meneror, cuma saja usaha Harry Arter belum cukup untuk mengalahkan Courtois.

Tidak lama berselang, Chelsea jadi memberi gol. Tendangan Pedro mengenai pemain bertahan Bournemouth serta bikin Boruc mati langkah. Bola bergulir masuk ke gawang.

Pertandingan selesai selang beberapa saat.

Baca Juga : Ranieri Enggan Saksikan Tayangan Ulang Penganugerahan Gelar Juara Liga Inggris Musim

Susunan pemain :

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses (Aina 90′), Fabregas, Matic, Alonso, Willian (Chalobah 83′), Hazard (Batshuayi 94′), Pedro

Bournemouth : Boruc, Adam Smith, Francis, Cook, Daniels, Brad Smith (77′), Arter, Surman (Stanislas 66′), Gosling, Wilshere, King (Afobe 66′)