Layaknya Ronaldinho, Mantan Pemain Barcelona Ingin Main di Chapecoense

Layaknya Ronaldinho, Mantan Pemain Barcelona Ingin Main di Chapecoense

Layaknya Ronaldinho, Mantan Pemain Barcelona Ingin Main di Chapecoense

Agen Bola ,REYKJAVÍK – Bekas pemain Barcelona, Eidur Gudjohnsen, menyebutkan dianya menginginkan bermain di club Brasil, Chapecoense. Bila masihlah ada tempat untuk dia, Gudjohnsen meyakinkan dianya siap menolong Chapecoense kembali bertarung di Liga Brasil.

Sesudah insiden kecelakaan pesawat yang menerpa beberapa pemain Chapecoense, banyak pesepakbola di Eropa bahkan juga dunia, menginginkan memberi pertolongan dengan bermain untuk club itu. Sederet nama tenar, seperti satu diantaranya Ronaldinho, telah menyebutkan kesediaannya.

Seperti dikabarkan Goal, Senin (5/12/2016), saat ini Gudjohnsen juga masuk daftar pesepakbola yang menginginkan bermain untuk Chapecoense. Hal itu disibakkan dengan cara segera oleh pesepakbola berumur 38 th. itu lewat account Twitter pribadinya.

“Saya bakal bermain untuk Chapecoense bila mereka mempunyai tempat buat saya! Tidak cuma menginginkan bermain dengan @10Ronaldinho lagi #ForcaChape, ” catat Gudjohnsen.

Baca Juga : Jose Mourinho Lebih Humoris ketimbang Van Gaal

Bila nanti benar dapat bermain di Chapecoense, ini memanglah bakal jadi arena reuni untuk Gudjohnsen serta Ronaldinho. Keduanya di ketahui pernah bermain berbarengan waktu masihlah membela Barcelona dari 2006 sampai 2008.