Juventus Jalin Negosiasi dengan Franck Kessie

Juventus Jalin Negosiasi dengan Franck Kessie

Juventus Jalin Negosiasi dengan Franck Kessie

Agen Bola ,TURIN – Hasrat Juventus merekrut gelandang muda Atalanta, Franck Kessie, nyatanya bukanlah isapan jempol semata. Berita terbaru mengatakan, manajemen Juventus tengah dalam sistem diskusi serta negosiasi dengan pihak Atalanta.

Juve di ketahui tertarik menghadirkan Kessie sesudah lihat performanya selama pertandingan musim 2016-2017 jalan. Tidak sekedar hanya tertarik, Bianconeri -julukan Juve- telah kirim perwakilannya untuk berjumpa dengan manajemen Atalanta serta agen Kessie.

Seperti dikabarkan Goal, Senin (12/12/2016), Atalanta menyongsong baik ketertarikan Juve pada Kessie. Saat ini, Juve serta Atalanta dirumorkan tengah selalu mendiskusikan peluang terjadinya transfer gelandang berumur 19 th. itu.

Tidak cuma Kessie, beritanya ada satu pemain lain yang dapat juga saja dibawa Juve. Dia yaitu bek tengah Atalanta, Mattia Caldara, yang di ketahui benar-benar sangat menginginkan bermain berbarengan Gonzalo Higuain serta kawan-kawan.

Baca Juga : Sepakan Mkhitaryan Tundukkan Spurs dengan Skor 1-0 di Babak Pertama

Juventus sejatinya bukanlah hanya satu club yang telah tiba pada step diskusi serta negosiasi masalah transfer Kessie. Liverpool dirumorkan juga telah kirim wakilnya untuk berjumpa dengan agen pemain berpaspor Pantai Gading itu.