Jelang El Clasico, Zidane Tak Pikirkan Konsekuensi Timnya

Jelang El Clasico, Zidane Tak Pikirkan Konsekuensi Timnya

Jelang El Clasico, Zidane Tak Pikirkan Konsekuensi Timnya

Agen Bola Online ,MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui tidak pikirkan konsekwensi timnya mendekati hadapi Barcelona. Menurut pria berkebangsaan Prancis itu, pertandingan bertitel El Clasico tidak bakal merubah perebutan gelar juara.

El Real bakal berkunjung ke Camp Nou di pertandingan kelanjutan La Liga pada Sabtu 3 Desember 2016. Mereka mempunyai catatan gemilang dengan status tidak menelan kekalahan dari 32 pertandingan. Sesaat Barca cuma mencapai dua kemenangan dari enam kompetisi paling akhir di semuanya pertandingan.

Mempunyai catatan manis tidak bikin Zidane senang dengan kemampuan anak asuhnya. Cristiano Ronaldo diinginkan tetaplah melindungi konsentrasi supaya mempunyai mental yang baik saat hadapi Barca.

“Kami tak pikirkan konsekwensi hasil kompetisi, konsentrasi tim cuma pada persiapan. Apapun yang berlangsung tak memastikan, ” tutur Zidane, mengutip website resmi Real Madrid, Kamis (1/12/2016).

Baca Juga : Real Madrid Incar Posisi Puncak Grup F Liga Champions

“Pertandingan kelak bakal seru lantaran melawan musuh yang dapat menyusahkan. Madrid mesti siap, saat ini kami beristirahat serta mulai lakukan persiapan keesokan hari, ” pungkas sosok berumur 44 th. itu.