Guardiola Takkan Ubah Gaya Main City

Guardiola Takkan Ubah Gaya Main City

Guardiola Takkan Ubah Gaya Main City

Agen Bola Online ,Manchester – Pep Guardiola mengaku kalau Manchester City melakukan peristiwa susah akhir-akhir ini. Tetapi, sang manajer menyatakan kalau dianya tidak bakal merubah style main andalannya.

City sesungguhnya bikin start yang begitu mengesankan berbarengan Guardiola. The Citizens senantiasa menang dalam sepuluh kompetisi pertamanya musim ini.

Walau demikian, sesudahnya City tersendat serta tidak sering menang. Sergio Aguero serta kawan-kawan hanya menang empat kali serta kalah lima kali dalam 15 partai paling akhir di semuanya pertandingan.

Di arena Premier League, City menelan dua kekalahan beruntun dari Chelsea serta Leicester City. Waktu hadapi dua tim itu, City menguasai permainan serta miliki semakin banyak kesempatan, namun tidak berdaya waktu hadapi serangan balik.

Mendekati pertandingan melawan Watford di Etihad Stadium pada Kamis (15/12) dinihari WIB, Guardiola di tanya wartawan apakah dianya merencanakan merubah style main City yang sampai kini berbasiskan pada penguasaan bola.

” Tak. Mustahil. Kami bakal bermain sesuai sama langkah main saya, ” ucap Guardiola.

” Saya meyakini lewat cara main yang saya kehendaki, maaf. Bila saya tidak dapat lakukan itu, pejabat club bakal mengambil keputusan. Tetapi, tidak mungkin saja saya mengubahnya, ” kata manajer berkebangsaan Spanyol itu.

” Sudah pasti saya mesti menyesuaikan, namun itu tidak bermakna saya merubah langkah main yang saya yakini. Anda mesti main lewat cara seperti ini. Ini yaitu langkah paling baik, ” papar Guardiola di Reuters.

” Saya terlebih dulu memikirkan mungkin saja bakal perlu saat lebih singkat untuk menyesuaikan, namun saya cukup meyakini itu bakal berlangsung. Bila beberapa orang menginginkan saya tidak berhasil, tidak ada yang dapat saya katakan. Disini Anda mesti mengontrol bola ke-2. Tanpa ada itu, Anda tidak dapat bertahan. Kami dapat lakukan hal semacam itu terlebih dulu, ” kata dia.

Baca Juga : Juventus Jalin Negosiasi dengan Franck Kessie

City saat ini tempati posisi ke empat di klassemen sesaat Premier League dengan perolehan 30 poin. Mereka berjarak tujuh poin dari Chelsea yang ada di puncak.