Didier Drogba Tegaskan Tak Ada Korupsi di Yayasan Amalnya

Didier Drogba Tegaskan Tak Ada Korupsi di Yayasan Amalnya

Didier Drogba Tegaskan Tak Ada Korupsi di Yayasan Amalnya

Agen Bola Online ,LONDON—Sebuah laporan dari Daily Mail mengagetkan pengamat sepakbola sekalian beberapa fans Chelsea. Maklum saja, Daily Mail menyebutkan yayasan amal punya Didier Drogba lakukan korupsi besar-besaran.

Bekas pemain Chelsea itu memanglah membangun yayasan amal saat pertama kalinya bermain dengan Chelsea. Dalam visi misinya, yayasan amal itu berperan untuk memberi pertolongan ke banyak daerah di Afrika.

Daily Mail bahkan juga berani menyebutkan jumlah korupsi yang dikerjakan oleh yayasan itu. Menurut penilaian Daily Mail, cuma 14ribu poundsterling atau sekira Rp240 juta dana yang disumbangkan dari keseluruhan 1, 7 juta poundsterling atau sekira Rp28, 9 miliar.

Hal itu segera memperoleh bantahan dari Drogba. Bahkan juga, pemain yang saat ini bermain di Major League Soccer itu diberitakan lakukan tuntutan pada pihak Daily Mail.

Baca Juga : Jelang El Clasico, Zidane Tak Pikirkan Konsekuensi Timnya

“Tidak ada dana yang disalahgunakan oleeh yayasan saya serta tak ada kekeliruan finansial, penipuan, atau korupsi yang berlangsung, ” tutur Drogba seperti dikabarkan BBC Sport, Jumat (2/12/2016).

“Saya sudah memohon pengacara saya untuk menuntut pihak Daily Mail supaya mohon maaf, ” tandas pemain Pantai Gading itu.