Bayern Akan Jadi Tertawaan di Jerman jika Tak Menjuarai Bundesliga

Bayern Akan Jadi Tertawaan di Jerman jika Tak Menjuarai Bundesliga

Bayern Akan Jadi Tertawaan di Jerman jika Tak Menjuarai Bundesliga

Agen Bola Online ,Munich – Carlo Ancelotti serta Bayern Munich bakal jadi bahan tertawaan bila tidak berhasil memenangkan Bundesliga musim ini. Sekurang-kurangnya demikian kata Lothar Matthaeus.

Di paruh pertama musim ini laju Bayern tak mantap-mantap sangat. Terkecuali kalah 0-1 dari rival Borussia Dortmund, ada pula hasil surprise seperti ditahan imbang waktu menjamu FC Koeln serta Hoffenheim.

Juga demikian, Bayern tetaplah sukses tutup th. 2016 dengan memuncaki klassemen selesai merangkai lima kemenangan beruntun, termasuk juga kemenangan 3-0 atas tim surprise RB Leipzig.

Matthaeus, bekas pemain Bayern, memperkirakan paruh ke-2 musim bakal sama sulitnya buat Bayern. Namun tidak ada alternatif lain buat Die Roten-nya Ancelotti terkecuali memenangkan Bundesliga.

” Tawa di Jerman bakal kencang sekali bila Bayern tidak berhasil mencapai titel Bundesliga dengan scuad hebat yang mereka punyai sekarang ini, ” tutur Matthaeus pada TZ serta diambil Soccerway.

” Ancelotti bakal tidak berhasil lakukan suatu hal yang telah pernah dikerjakan (Pep) Guardiola di saat lantas. Itu kenapa titel Bundesliga dengan cara resmi yaitu prioritas paling atas meskipun saya fikir ini bakal tampak tidak sama dengan cara internal. Bila Bayern telah di pastikan mencapai titel itu jadi mereka bakal mengalihkan konsentrasi ke Liga Champions.

” Saya sangat menantikan paruh ke-2 musim lantaran titel Bundesliga tidak ditetapkan di musim dingin, ” sebutnya.

Dengan surprise yang didatangkan RB Leipzig, Bayern saat ini hanya memimpin dengan kelebihan tiga klassemen. Menurut Matthaeus, persaingan jenis itu bagus untuk semuanya pihak.

” Itu bagus buat sepakbola, buat supporter serta FC Bayern. Saat ini mereka mesti mengerahkan usaha 100% dalam tiap-tiap kompetisi di paruh ke-2 musim, ” tuturnya.

Baca Juga : Alli Pantas Dihargai Lebih dari Rp 825 M

” Serta ada beberapa argumen untuk hal semacam itu, satu diantaranya Leipzig. Meskipun sebagian besar argumen lain ada di Bayern sendiri. Pelatih baru yaitu satu diantaranya. Transisi dari Guardiola ke Ancelotti tak semulus sangkaan. Beberapa pemain perlu saat untuk punya kebiasaan dengan bebrapa inspirasi Ancelotti.

” Serta sesudah memenangkan Bundesliga empat kali beruntun mungkin saja tampilan Anda alami penurunan sebagian %, ” papar Matthaeus.