Barcelona vs Real Madrid Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Barcelona vs Real Madrid Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Barcelona vs Real Madrid Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Agen Bola Online ,BARCELONA – Pertandingan El Clasico edisi ke-232 pada Barcelona vs Real Madrid tersaji pada jornada ke-14 La Liga 2016-2017 di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Hingga half-time, score masihlah imbang tanpa ada gol.

Babak Pertama

Barca sebagai tuan tempat tinggal coba mengatur tempo permainan mulai sejak menit-menit awal. Kesempatan pertama juga terwujud karena tindakan Neymar Jr. Sayang, tendangan kaki kiri megabintang Timnas Brasil itu dari dalam kotak penalti Madrid masihlah bisa diblok Sergio Ramos.

Hingga masuk pertengahan babak pertama, bola juga semakin banyak bergelut di lini tengah. Persaingan duo jenderal asal Kroasia dari semasing kubu, Ivan Rakitic (Barca) serta Luka Modric (Madrid) cukup menarik untuk dikaji. Tetapi, kesempatan bersih masihlah belum banyak terwujud.

Kemudian, permainan mulai agak terbuka. Barca mulai kuasai permainan, tetapi serangan-serangan Madrid juga tidak dapat disepelekan. Memercayakan kecepatan Cristiano Ronaldo di segi kiri, barisan pertahanan Barca mesti bekerja cukup keras melindungi gawangnya tak kebobolan.

Pada menit ke-37 umpamanya, saat CR7 coba menusuk dari segi sayap. Sayang, bola hasil sepakan kapten Timnas Portugal itu masihlah bisa ditepis penjaga gawang Barca, Marc-Andre Ter Stegen hingga cuma membuahkan sepak sudut.

Satu menit mendekati turun minum, Madrid kembali memperoleh kesempatan emas. Tetapi, dua kesempatan yang di ciptakan Karim Benzema serta Raphael Varane masihlah bisa digagalkan Ter Stegen yang tampak cukup gemilang selama babak pertama. Paruh pertama selesai 0-0.

Baca Juga : Didier Drogba Tegaskan Tak Ada Korupsi di Yayasan Amalnya

Susunan Pemain :

Barcelona XI : Ter Stegen ; Roberto, Pique, Mascherano, Alba ; Rakitic, Busquets, Andre Gomes ; Suarez, Messi, Neymar.

Real Madrid XI : Navas ; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo ; Modric, Kovacic, Isco ; Vazquez, Benzema, Ronaldo.