Alli Pantas Dihargai Lebih dari Rp 825 M

Alli Pantas Dihargai Lebih dari Rp 825 M

Alli Pantas Dihargai Lebih dari Rp 825 M

Agen Bola Online ,London – Performa Dele Alli musim ini semakin ciamik saja. Oleh karena itu Alli juga layak dihargai mahal bila memanglah ada club yang menginginkannya.

Alli musim lantas jadi fenomena baru di Tottenham Hotspur sesudah dia tampak oke serta membawa klubnya berkompetisi di jalur juara. Di musim 2015/2016 itu, Alli buat keseluruhan 10 gol serta 10 assist dari 46 tampilan di semua pertandingan.

Lumrah saja saat Alli jadi incaran banyak club besar Eropa sebelumnya Spurs pada akhirnya mengunci pemain 20 th. itu dengan kontrak baru berdurasi sampai 2022.

Eks pemain MK Dons itu lalu membayar melalui performa yang lebih oke musim ini. Dia telah buat tujuh gol serta empat assist dari keseluruhan 23 kali main, dengan enam gol salah satunya di buat di Premier League.

Paling akhir Alli buat dua gol waktu Spurs menang 4-1 atas Southampton di St Mary’s, Kamis (29/12/2016) dinihari WIB tadi, yang melindungi posisi Spurs di papan atas klassemen.

Gol-gol yang semakin tunjukkan begitu utamanya Alli mengingat dia telah ikut serta dalam 26 gol di liga mulai sejak mengenakan seragam Spurs, rinciannya yaitu 16 gol serta 10 assist.

Performa yang semakin menahbiskan Alli sebagai satu diantara gelandang paling baik Inggris yang layak dihargai mahal.

” Saya rasa dia telah miliki semuanya untuk jadi satu diantara gelandang paling baik didunia, ” tutur bekas pemain Spurs yang saat ini jadi pandit Sky Sports, Jamie Redknapp, seperti diambil Daily Mail.

” Berapakah mereka mesti membayarnya saat itu? 5 juta pound? Anda dapat berikan angka 0 di belakangnya. Dia bernilai kian lebih 50 juta pound sekarang ini. Dia dapat cetak gol, bikin gol – dia miliki kekuatan seperti yang gelandang-gelandang top punyai, ” sambungnya.

Baca Juga : Kiper Terbaik Dunia 2016 versi IFFHS

” Dia pemain yang sensasional. Tottenham begitu mujur memilikinya. Datang dari MK Dons, mengagumkan pasti memandangnya jadi satu diantara pemain paling baik sekarang ini. Bagusnya yaitu dia masihlah dapat tambah baik lagi. ”

” Dia masihlah 20 th. namun dia memandang semuanya pemain seperti menginginkan katakan saya tambah baik dari kalian, ” tutupnya.