MU Tercecer di Persaingan Gelar Bukan Hal yang Mengejutkan

MU Tercecer di Persaingan Gelar Bukan Hal yang Mengejutkan

MU Tercecer di Persaingan Gelar Bukan Hal yang Mengejutkan

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United tercecer dari beberapa rivalnya dalam persaingan gelar Premier League selama ini. Zlatan Ibrahimovic mulai sejak awal telah memprediksinya.

MU sesaat ini masihlah tertahan di posisi enam klassemen dengan 19 poin dari 12 minggu. Mereka telah ketinggalan sembilan angka dari Chelsea di posisi paling atas serta berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di urutan lima.

Scuad garapan Jose Mourinho itu sesungguhnya memulai musim dengan baik, memenangi tiga pertandingan pertama. Namun lalu laju mereka berangsur turun.

undefined
Di sembilan partai selanjutnya, hanya dua kemenangan yang dicapai serta tiga kali kalah. Dalam periode ini, ‘Setan Merah’ bahkan juga pernah merangkai empat pertandingan tanpa ada kemenangan.

Ibra pribadi tidak heran MU masihlah kesusahan di musim ini. Datangnya manajer baru serta beberapa pemain anyar dimuka musim bermakna perlu saat untuk nyetel, sekalian bangun kembali mentalitas juara.

” Saya menyampaikan mulai sejak awal kalau kami underdogs. Kami tidaklah favorite untuk memenangi titel musim ini, ” tutur penyerang 35 th. ini pada Aftonbladet.

” Dengan semuanya pembelian baru musim panas ini, beberapa orang jadi semangat. Namun telah empat atau lima th. club ini tak memenangi liga atau memuncaki klassemen. Itu yang kami lakukan. ”

Baca Juga : Bersama David Luiz, Chelsea Bakal Raih Kesuksesan

” Kami mengawali dengan baik dengan beberapa kemenangan beruntun. Lalu kami mulai kalah, serta kami kalah dengan bermain jelek, dengan kebobolan beberapa gol. ”

” Kami pernah melakukan satu minggu dimana kalah di tiga pertandingan, itu tidak pernah berlangsung pada saya dalam 15 th., ” imbuhnya seperti diambil Soccerway.