Mkhitaryan Tak Kecewa Bukan Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Mkhitaryan Tak Kecewa Bukan Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Mkhitaryan Tak Kecewa Bukan Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Agen Bola ,MANCHESTER – Pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, menilainya keputusannya untuk berhimpun dengan Manchester United yaitu benar. Menurut dia, berhimpun dengan tim sekelas Manchester Merah bakal memberi pelajaran yang banyak baginya.

Mulai sejak dihadirkan dari Borussia Dortmund, Mkhitaryan cuma jadi pemain lapis ke-2. Pelatih Man United, Jose Mourinho, mengharapkan Mkhitaryan dapat menyesuaikan lebih cepat dengan permainan Manchester United.

Tetapi, Mkhitaryan tak kecewa dianya belum bisa diakui oleh pelatih Man United. Pasalnya, karena kepindahannya ke Setan Merah, dianya mengakui bermain tambah baik berbarengan Timnas Armenia.

“Saya tahu bakal berhasil berbarengan Manchester United, serta saya bakal memberikan pada kebanyakan orang mengenai permainan saya. Saya bakal jadi pemain kunci untuk tim serta untuk pertandingan, ” tutur Mkhitaryan yang diambil dai Daily Star, Senin (14/11/2016).

“Hari ini, saya tak miliki cukup saat untuk bermain. Jadi, saya bakal lakukan yang paling baik saat pelatih (Mourinho) memberi peluang untuk bermain, ” lanjutnya.

Baca Juga : Hot Soccer: Ketimbang Messi, Ronaldo Lebih Pantas Klaim Ballon d’Or 2016

“Ini bukanlah satu kekecewaan, ini satu tantangan. Saya akan tidak menyerah saat saya hadapi permasalahan dalam perjalanan karier. Saya selalu berupaya untuk tingkatkan karier saya, ” terang pemain berumur 27 th. itu.