Madrid Menang 3-0, Morata: Tak Mudah Kalahkan Leganes

Madrid Menang 3-0, Morata: Tak Mudah Kalahkan Leganes

Madrid Menang 3-0, Morata: Tak Mudah Kalahkan Leganes

Agen Bola Online ,MADRID – Real Madrid menang dengan score 3-0 saat bertemu dengan Leganes di minggu ke-11 Liga Spanyol 2016-2017, Minggu 6 November 2016 malam WIB. Walau menang dengan score telak, Madrid nyatanya berjuang keras untuk menaklukkan Leganes.

Hal itu disibakkan oleh segera oleh striker Madrid, Alvaro Morata. Morata menyebutkan, Leganes dapat memberi perlawanan yang susah pada timnya. Tersebut penyebabnya Los Blancos -julukan Madrid- tak gampang untuk mencetak kemenangan.

“Itu yaitu kompetisi yang susah, lantaran kita semuanya sudah saksikan Leganes yaitu lawan yang tangguh, yang lengkap. Namun kami memanglah mesti menang, ” kata Morata, seperti dimuat laman resmi Madrid, Senin (7/11/2016).

“Inilah sepakbola serta kami mesti selalu bekerja. Kami tak menghadirkan performa yang sama setiap waktu, namun kami sudah tunjukkan ciri-ciri kami, ” sambung bekas pemain Juventus itu.

Baca Juga : Ronaldo: Saya dan Messi Saling Menghormati

Di pertandingan kontra Leganes, Morata menyumbang satu gol pada menit 76 selesai terima umpan Toni Kroos. Sesaat dua gol El Real yang lain diciptakan oleh Gareth Bale pada menit ke-38 serta menit injury time babak pertama.