Legenda Arsenal Dukung Jenkinson Jadi Starter di Laga Kontra Man United

Legenda Arsenal Dukung Jenkinson Jadi Starter di Laga Kontra Man United

Legenda Arsenal Dukung Jenkinson Jadi Starter di Laga Kontra Man United

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Eks bek Arsenal, Martin Keown, merekomendasikan manajer The Gunners, Arsene Wenger untuk memberi peluang untuk Carl Jenkinson unjuk gigi. Arsenal bakal menyambangi Old Trafford yang disebut markas Manchester United besok malam.

Seperti di ketahui, Arsenal tak dapat memainkan bek kanan andalan mereka, Hector Bellerin, yang baru dinyatakan cedera serta bakal tidak hadir empat minggu.

Jenkinson sebagai deputi untuk Bellerin, juga berpeluang turun sebagai starter untuk kali pertama di arena Liga Inggris musim ini. Tetapi, semuanya ketentuan kembali ke Wenger, apakah akhir minggu ini ia yakin pada fullback berumur 24 th. itu atau tak.

” Carl Jenkinson memerlukan support yang besar. Saat dia dipinjamkan ke West Ham musim lantas, saya sangka dia tampak cukup baik. Arsene Wenger tentu lihat itu. Dia fans berat Carl serta saya fikir ia bakal memberikannya peluang. Carl tak di jual pada musim panas 2016, ia masihlah berbarengan skuad The Gunners. Anda tak dapat yakin pada pemain serta tidak memainkannya, ” celoteh Keown seperti dimuat Daily Mail.

Baca Juga : Hot Soccer: Derby Madrid Bagaikan Final Piala Dunia

” Serta keyakinan paling besar Wenger kepadanya bakal diperlihatkan saat ia memainkannya di pertandingan melawan Man United. Saya meyakini itu. Carl mesti yakin pada dianya saat ada diatas lapangan. Terkadang Anda saksikan gerak badannya, ia tampak seperti selalu mohon maaf. Ia mesti percaya diri serta tangguh! ” urainya.