Kalah dari Kosta Rika, Timnas AS Siap Bangkit

Kalah dari Kosta Rika, Timnas AS Siap Bangkit

Kalah dari Kosta Rika, Timnas AS Siap Bangkit

Agen Judi Bola Online ,SAN JOSE – Pelatih Timnas Amerika Serikat (AS), Jurgen Klinsmann, menyesalkan kekalahan yang terkena anak asuhnya dari Kosta Rika. Timnas Amerika Serikat dihajar Kosta Rika 0-4 di kelanjutan babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zona Concacaf di Estadio Nacional de Costa Rica.

Sepanjang jalannya kompetisi, Timnas AS dapat kuasai permainan. Tetapi, kiat yang diinstruksikan Klinsmann tak jalan baik. Akibat kekalahan itu, Timnas AS ada di posisi terbawah klassemen sesaat babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zona Concacaf. Terlebih dulu di pertandingan pertama, AS ditaklukkan Meksiko 1-2.

“Ini peristiwa pahit untuk kami. Tetapi tak bikin kami sangsi. Kami tak memikirkan kalah di dua kompetisi terlebih dulu, ” tutur Klinsmann mengutip dari Soccerway, Rabu (16/11/2016).

“Kami tahu ini bakal jalan susah waktu bermain dengan Meksiko serta Kosta Rika di dua kompetisi awal namun pasti Anda inginkan satu poin. Pastinya peristiwa sekarang ini jadi cermin apa yang berlangsung dalam 10 hari paling akhir. Saya menyampaikan pada pemain, kekalahan 4-0 bukanlah hanya satu dalam karir mereka, ” lanjut pelatih berumur 52 th. itu.

Baca Juga : Tottenham Tunda Pembicaraan Kontrak Harry Kane

“Tapi saya mengharapkan mereka bisa mengambil pelajaran dari semuanya. Kekalahan ini begitu pahit lantaran kami bermain begitu baik sejauh kami dapat, ” tegas pelatih berpaspor Jerman.