Hot Soccer: Derby Madrid Bagaikan Final Piala Dunia

Hot Soccer: Derby Madrid Bagaikan Final Piala Dunia

Hot Soccer: Derby Madrid Bagaikan Final Piala Dunia

Agen Bola Online ,MADRID – Bekas pemain Real Madrid, Roberto Carlos, berasumsi Derby Madrid sebagai kompetisi yang begitu utama. Atletico Madrid bakal berupaya menjegal laju Real Madrid dalam persaingan memperebutkan trofi Liga Spanyol 2016-2017.

Los Blancos-julukan Real Madrid-akan berupaya memenangi pertandingan untuk melindungi gengsi di depan umum Santiago Bernabeu. Carlos menilainya pertandingan ini tidak gantinya seperti final pertandingan paling tinggi di benua Eropa, bahkan juga seperti final di Piala Dunia.

Carlos banyak bermain di kompetisi besar Real Madrid sepanjang 11 th. membela club ibu kota Spanyol itu. Bekas fullback Timnas Brasil menilainya Derby Madrid kesempatan ini bakal jadi arena pertunjukan untuk dua pemain paling baik dunia yang masuk kedalam daftar calon penerima Ballon d’Or 2016, Antoine Griezmann serta Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Kalah dari Kosta Rika, Timnas AS Siap Bangkit

“Persiapan untuk El Clasico atau derby yang lain tak mempunyai ketidaksamaan dalam soal persiapan. Mereka bakal bertanya-tanya dengan apa yang berlangsung pada pada minggu setelah itu. Bagaimana mereka bakal di terima oleh pengagum di stadion mereka. Lantaran kalah waktu derby atau Clasico seperti kalah waktu final Piala Dunia, ” tutur Carlos yang diambil dari Soccerway, Kamis (17/11/2016).