Guendogan Yakin Sane Punya Kemampuan untuk Bersinar di City

Guendogan Yakin Sane Punya Kemampuan untuk Bersinar di City

Guendogan Yakin Sane Punya Kemampuan untuk Bersinar di City

Agen Bola ,Manchester – Leroy Sane masihlah belum tampak bagus berbarengan Manchester City. Pemain 20 th. itu dipercaya memiliki kekuatan untuk bercahaya berbarengan The Citizens.

Sane belum memperoleh banyak saat bermain di City. Dia bermain delapan kali di semuanya arena, empat kali sebagai pemain pengganti, bekasnya jadi starter.

Sane belum dapat memberi peran gol untuk City. Sumbangannya selama ini barulah hanya dua assist.

Dengan umur Sane yang masihlah cukup muda, penggawa City yang lain, Ilkay Guendogan menilainya kalau jadi satu hal yang lumrah bila Sane masihlah perlu saat untuk bercahaya.

” Adalah satu hal yang lumrah kalau Leroy masihlah berupaya mencari tampilan terbaiknya di Manchester City, ” kata Guendogan seperti ditulis oleh Soccerway.

” Saya fikir Leroy memiliki ciri-ciri serta personalitas untuk menangani kondisi ini. Dia yakin diri serta cukup sadar bakal kemampuannya sendiri. ”

Baca Juga : Madrid Menang 3-0, Morata: Tak Mudah Kalahkan Leganes

” Anda dapat lihat kalau dia masihlah sedikit malu, namun dia masihlah 20 th.. Saya lewat kondisi yang serupa waktu saya berhimpun dengan Dortmund dari Nuernberg, jadi saya ketahui apa yang dia rasakan. ”

” Dia bakal lakukan apa yang dia kehendaki tanpa ada cemas pendapat orang serta dia akan mengerjakannya disini di Manchester City. Saya memberi support yang dibutuhkannya, ” paparnya.