Buka Pintu Timnas, Ventura Akan Bicara kepada Balotelli

Buka Pintu Timnas, Ventura Akan Bicara kepada Balotelli

Buka Pintu Timnas, Ventura Akan Bicara kepada Balotelli

Agen Judi Bola Online ,Florence – Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, buka kans untuk memanggil Mario Balotelli. Karenanya, dia bakal menjumpai serta bicara dahulu dengan Balotelli.

Balotelli yang saat ini menguatkan club Ligue 1, Nice, tampak cukup mengesankan dengan cetak enam gol. Striker berumur 26 th. itu ikut membawa timnya memuncaki klassemen Ligue 1.

Walau sekian, itu belum cukup untuk mengantar Balotelli kembali mengenakan seragam Gli Azzurri. Ventura belum juga memasukkan nama bekas pemain Liverpool itu kedalam daftar skuatnya.

Namun Ventura tidak seutuhnya tutup pintu timnas untuk Balotelli. Dia buka kesempatan untuk Balotelli untuk kompetisi internasional selanjutnya di bln. Maret 2017 yang akan datang.

” Balotelli bukanlah pemain untuk pemusatan latihan, kita bicara masalah seseorang pemain yang telah bermain di Piala Dunia, ” tutur Ventura seperti diambil dari ESPN FC.

Baca Juga : Bale Cedera, Zidane: Kami Akan Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut

” Saya menginginkan bicara dengannya. Pada saat ini serta Maret saya bakal miliki saat untuk menemuinya dengan cara personal. Demikian dia melakukan perbaikan dianya, dia bakal diperhitungkan seperti yang lain, ” paparnya.