Bale Cedera, Zidane: Kami Akan Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut

Bale Cedera, Zidane: Kami Akan Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut

Bale Cedera, Zidane: Kami Akan Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut

Agen Bola Online ,LISBON – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, sangat terpaksa mengakhiri pertandingan kontra Sporting Lisbon pada Rabu (23/11/2016) awal hari WIB, lebih cepat selesai alami bentrokan dengan satu diantara pemain lawan. Mengakibatkan, Bale ditarik keluar oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, pada menit ke-58.

Berita cedera Bale pasti tidaklah hal yang baik untuk Los Blancos –julukan Madrid. Sebab, pada akhir minggu ini, El Real akan memerankan pertandingan minggu ke-13 Liga Spanyol 2016-2017 hadapi Sporting Gijon.

Zidane mengakui kalau dianya belum terima berita tentu tentang keadaan Bale. Pelatih berkepala plontos itu memberikan kalau Bale bakal melakukan kontrol selanjutnya kurun waktu dekat.

“Bale alami permasalahan dengan engkelnya. Tetapi, kami tidak paham tentu apa yang berlangsung. Saya rasa itu kian lebih permasalahan di engkel, ” terang Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (23/11/2016).

Baca Juga : MU Tercecer di Persaingan Gelar Bukan Hal yang Mengejutkan

“Kami tidak paham tentu apa yang salah sampai sekarang ini. Besok, dia bakal melakukan kontrol medis serta kami bakal tahu, ” tandasnya.