Wasit Mengaku Bikin Salah, Kartu Merah Balotelli Mungkin Dibatalkan Rossi Finza Noor – detikSport

Wasit Mengaku Bikin Salah, Kartu Merah Balotelli Mungkin Dibatalkan Rossi Finza Noor – detikSport

Wasit Mengaku Bikin Salah, Kartu Merah Balotelli Mungkin Dibatalkan

Agen Bola ,Nice – Akhir minggu lantas, Mario Balotelli bikin narasi saat ia dikartu merah tidak lama sesudah cetak gol. Tetapi, ada peluang kartu merah itu dibatalkan.

Kartu merah itu diperoleh Balotelli saat kesebelasan yang dia bela, OGC Nice, berlaga melawan Lorient, Senin (3/10/2016) awal hari WIB. Nice menang 2-1 pada kompetisi itu.

Gol ke-2 Nice pada kompetisi itu diciptakan Balotelli pada menit ke-86. Sesudah cetak gol, Balotelli meluapkan rasa sukanya dengan buka kostum tanding waktu merayakan gol. Sudah pasti itu yaitu pelanggaran yang berarti dia mesti diganjar kartu kuning.

Pada injury time babak ke-2, ia memperoleh kartu kuning lagi karena berseteru dengan pemain Lorient, Steven Moreira, serta membuatnya mesti meninggalkan lapangan.

Wasit pada kompetisi itu, Oliver Thuai, lalu mengakui salah. Sesudah lihat tayangan lagi kompetisi, Thuai dimaksud mengaku kalau ia sangat tergesa-gesa keluarkan kartu kuning. Walau sebenarnya, baik Balotelli ataupun Moreira tak lakukan apa-apa. Ada peluang, kartu merah di pertandingan melawan Lorient itu dibatalkan.

” Dia sepakat kalau ke-2 kartu kuning itu di keluarkan dengan tergesa-gesa serta semestinya tak di keluarkan sekalipun, ” tutur Pascal Garibian, direktur tehnik tubuh wasit, pada L’Equipe.

Baca Juga : Capello Dukung Keputusan Valencia Tunjuk Prandelli sebagai Pelatihnya

” Dia (Thuai) dapat mengatakannya pada komite wasit tentang hal semacam ini. Lantas, bergantung mereka adakah aksi kelanjutan akan di ambil atau tak, ” kata Garibian.

Balotelli tampak impresif berbarengan Nice selama ini. Dari 3 kali tampak di Ligue 1 musim ini, ia telah cetak 5 gol.