Terkait Blunder Bravo, Keane Sindir Guardiola

Terkait Blunder Bravo, Keane Sindir Guardiola

Terkait Blunder Bravo, Keane Sindir Guardiola

Agen Bola Online ,LONDON – Pertandingan melawan Barcelona dalam kelanjutan babak penyisihan Liga Champions 2016-2017 akan jadi peristiwa paling memalukan yang pernah ada dalam diri Claudio Bravo. Pasalnya di pertandingan itu ia lakukan blunder, serta bikin timnya, Manchester City, takluk 0-4 dari Barca.

Lebih parahnya lagi, Bravo mesti memperoleh kartu merah selesai ia keluar dari sarangnya serta menghambat tembakan Luis Suarez dengan tangan, selesai terlebih dulu melepas umpan yg tidak akurat di depan kotak penaltinya.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Manchester United, Roy Keane. Ia menilainya kalau tindakan konyol yang dipertunjukkan Bravo pada pertandingan itu imbas dari perintah Josep Guardiola.

“Saya tidak pernah mendengar ada penjaga gawang yang dihadirkan lantaran kekuatan kakinya. Sayangnya dasarnya ia yaitu seseorang penjaga gawang serta ia menginginkan bermain dari ruang belakang serta ia menginginkan bermain sebanyak-banyaknya, tetapi ia tak dapat, ” sindir Keane, seperti disadur dari BT Sports, Jumat (21/10/2016).

Baca Juga : Sembuh dari Cedera, Luke Shaw Siap Rebut Kembali Pos Bek Kiri Man United

“Jika satu diantara bek Anda lakukan itu, Anda bakal gawat pada mereka, terlebih untuk seseorang penjaga gawang serta saya katakan ada peluang spesifik dimana Anda mesti buang bola. Ia lakukan ketentuan yang salah disini, ” selesai pria asal Republik Irlandia itu.