Sembuh dari Cedera, Luke Shaw Siap Rebut Kembali Pos Bek Kiri Man United

Sembuh dari Cedera, Luke Shaw Siap Rebut Kembali Pos Bek Kiri Man United

Sembuh dari Cedera, Luke Shaw Siap Rebut Kembali Pos Bek Kiri Man United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Fullback kidal Manchester United, Luke Shaw, mengakui telah sembuh 100 % dari cedera yang ia derita. Kembali bugar, pemain Timnas Inggris itu juga berkemauan untuk merebut kembali tempatnya di starting eleven Setan Merah.

Shaw tidak hadir sepanjang sebagian minggu paling akhir lantaran cedera harmstring. Spot fullback kiri Man United juga diambil alih oleh rekannya, Daley Blind. Pemain Timnas Belanda itu juga tampak bagus dalam sebagian pertandingan paling akhir.

Shaw sendiri yakin dengan keadaannya sekarang ini, ia siap merebut tempatnya kembali di tim paling utama Setan Merah.

“Saya miliki permasalahan dengan kunci paha saya pada kompetisi melawan Watford hingga saya mesti diistirahatkan. Ya, saya mesti tidak hadir cukup lama. Tetapi sekarang ini saya telah terasa tambah baik serta siap bermain kembali, ” tegas Shaw di laman resmi Man United.

“Saya tak memikirkan miliki cedera yang kronis. Saya cuma terasa tak mujur dengan cedera ini, tetapi cedera ini tak ada hubungan dengan kaki patah saya (yang membuatnya tidak hadir selama musim lantas, ” lanjut pemain berumur 21 th. itu.

Baca Juga : Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool

“Saya telah berlatih begitu keras. Saya terasa suka lantaran dapat sedikit mengistirahatkan paha saya tetapi saya menginginkan bermain di tiap-tiap permainan serta saya tidak suka mesti tidak hadir di bebrapa kompetisi itu. Sekarang ini saya telah kembali serta siap merebut kembali tempat saya! ” ikrarnya.