Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool

Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool

Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool

Agen Judi Bola Online ,LIVERPOOL – Kompetisi classic nan panas bakal tersaji di Anfield yang mempertemukan Liverpool melawan Manchester United. Pemain Man United, Daley Blind, menyampaikan set-pieces mesti dimaksimalkan oleh timnya supaya dapat meringkus tuan tempat tinggal.

Blind akan jadi andalan Man United di lini belakang. Kelak akan jadi kompetisi ke enam dia melawan Liverpool. Selama ini, dia cuma rasakan satu kali kekalahan dari lima kompetisi melawan Liverpool.

Walau demikian, saat ini kondisinya jauh tidak sama karena Man United tengah mempunyai dilema inkonsistensi, sesaat Liverpool tengah menanjak. Blind juga tak dapat menyanggah kompetisi ini begitu utama, serta timnya mesti memercayakan eksekusi bola mati.

“Kami mempunyai banyak beberapa pemain berpostur tinggi di kotak penalti, serta kami mesti memakai itu. Kompetisi ini bakal sengit, serta dapat ditetapkan oleh detail kecil salah nya ialah set-pieces, ” tutur Blind, seperti diambil dari MUTV, Selasa (18/10/2016).

Baca Juga : Jadwal El Clasico Terbit, Publik Inggris Harus Gigit Jari

“Pertandingan seperti ini dimainkan banyaknya emosi. Namun, seperti partai lain, kami mesti menang. Yang utama yaitu menang, serta kami mesti mencapai itu, ” tukasnya.