Belum Saatnya Milan Scudetto, tapi Bisa ke Liga Champions

Belum Saatnya Milan Scudetto, tapi Bisa ke Liga Champions

Belum Saatnya Milan Scudetto, tapi Bisa ke Liga Champions

Agen Bola Online ,Milan – Walau alami penambahan performa, AC Milan diperkirakan belum bakal mungkin saja juara Serie A. Daya saing mereka baru hanya maju ke Liga Champions.

Milan mencetak kemenangan utama waktu menundukkan Juventus 1-0 di akhir minggu lantas. Hasil pertandingan itu bikin Rossoneri bertengger di posisi dua klassemen serta mulai disebut-sebut sebagai satu diantara kompetitor merebut Scudetto.

Namun cuma berselang tiga hari dari kemenangan itu Rossoneri menanggung derita kekalahan telak. Bertamu ke Genoa, Milan pulang dengan kekalahan 0-3. Milan dimaksud bekas gelandangnya, Massimo Ambrossini, belum miliki kwalitas untuk jadi juara.

” Untuk berkompetisi dengan Juventus serta AS Roma, Milan masihlah kurang miliki kwalitas untuk jadi juara, ” ucap Ambrossini.

Dengan adanya banyak pemain muda dipunya saat ini, Milan dimaksud Ambrosini miliki potensi besar untuk dapat bertarung di papan atas. Scuad yang ada saat ini disebutnya memberikan keyakinan serta dapat bikin hari esok Milan akan tambah baik.

” Rossoneri tak di bangun untuk menang (Serie A musim ini), namun mereka tim yang miliki susunan serta memberikan keyakinan, jadi mereka dapat miliki musim yang tambah baik di banding bebrapa th. terlebih dulu. ”

Baca Juga : Dortmund Wajib Mutlak Lolos ke Liga Champions Musim Depan

” Perlu ketenangan serta saat, tim ini akan tidak dapat berkompetisi dengan Napoli serta Juventus, namun mereka dapat bertarung untuk tempat di Eropa. Langkah mereka berkembang, mereka dapat jadi penantang untuk Liga Champions serta tak adil untuk menuntut kian lebih itu, ” selesai Ambrossini di Football Italia.