Varane: Berat Menolak Ajakan Mourinho ke Old Trafford

Varane: Berat Menolak Ajakan Mourinho ke Old Trafford

Varane: Berat Menolak Ajakan Mourinho ke Old Trafford

Agen Judi Bola Online ,MADRID – Sebagai satu diantara club dengan reputasi paling besar didunia, pemain mana yang tidak menginginkan mengenakan seragam Manchester United. Defensor (bek) Real Madrid Raphaël Varane juga turut tergiur hengkang ke Old Trafford.

Juga demikian, pemain berpaspor Prancis itu pilih menjaga komitmennya berbarengan El Real. Walau juga yang mengajaknya ke Man United bukanlah sembarang orang. Tetapi bekas pelatihnya, José Mourinho sendiri.

“Manchester United club yang begitu besar serta pasti begitu menggoda. Tetapi lantaran Madrid serta saya masihlah meneruskan sistem proyek besar, saya tidak meskipun bertanya pertanyaan (transfer), ” tutur Varane.

“Berat untuk menyampaikan tak pada (ajakan) José Mourinho, tetapi Anda mesti memperhitungkan pro serta kontranya, ” imbuhnya, pada Canal+, disitat Football-Espana, Senin (5/9/2016).

Sesaat dengan pelatih baru Madrid Zinedine ‘Zizou’ Zidane, bek berumur 23 th. itu mengakui memperoleh keyakinan serta support yang dibutuhkannya, untuk tetaplah setia jadi pilar pertahanan Madrid.

Baca Juga : Pires Kaget Wilshere Pilih Gabung Bounermouth

“Kami sama-sama sharing keyakinan. Support (Zidane) juga begitu utama buat saya. Waktu saya diyakinkan pada poin itu, saya juga tidak lagi sangsi (untuk bertahan), ” selesai Varane singkat.