Transfer Pogba Pecahkan Rekor, Agen: Kami Memang Berniat Melakukan Itu

Transfer Pogba Pecahkan Rekor, Agen: Kami Memang Berniat Melakukan Itu

Transfer Pogba Pecahkan Rekor, Agen: Kami Memang Berniat Melakukan Itu

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MANCHESTER – Transfer gelandang Paul Pogba ke Manchester United berhasil memecahkan rekor transfer dunia. Walau demikian, kesuksesan Pogba jadi pemain yang mempunyai nilai transfer termahal didunia nyatanya memanglah telah direncanakan.

Hal itu di sampaikan oleh agen Pogba, Mino Raiola. Menurut Raiola, dianya telah lama menyiapkan transfer Pogba. Persiapan itu telah dikerjakan Raiola tidak cuma dalam hitungan bln., tetapi dalam hitungan th..

“Kesepakatan transfer Paul Pogba yaitu satu diantara yang kami berharap mulai sejak satu tahun lantas. Bahkan juga, mungkin saja lebih lama dari itu, ” ungkap Raiola, seperti dikabarkan ESPN, Rabu (7/9/2016).

“Itu yaitu perjanjian yang begitu kompleks, lantaran melibatkan banyak pihak serta itu juga melibatkan banyak kebutuhan. Susah untuk dapat menyesuaikannya, ” sambungnya.

Baca Juga : Mehmedi Tambah Derita Portugal

Pogba dibeli Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016-2017 dengan mahar 89, 3 juta pounds (sekira Rp1, 56 triliun). Nilai transfer gelandang berpaspor Prancis itu berhasil menaklukkan nilai transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid yang bernilai 85 juta pounds (sekira Rp1, 49 triliun).