PSG Buru Carlos Bacca

PSG Buru Carlos Bacca

PSG Buru Carlos Bacca

Agen Judi Bola Online ,PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diberitakan bakal berusaha untuk memboyong bomber andalan AC Milan, Carlos Bacca pada bursa transfer musim panas th. depan. Berita ini dihembuskan The Sun, Selasa (27/9/2016).

Dilaporkan, ketertarikan pada Bacca ini dipicu kegagalan PSG dalam menghadirkan megabintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada musim panas lantas.

Grizmann sendiri juga dipercaya lebih pilih Manchester United sebagai destinasi anyarnya bila memanglah mengambil keputusan untuk meninggalkan Atleti pada musim panas 2017. Karenanya lah, PSG dimaksud mengalihkan bidikan mereka pada Bacca.

Di musim ini, penyerang internasional Kolombia itu berhasil mengemas lima gol dari enam penampilannya di Serie A. Performa impresifnya ini lah yang dimaksud bikin arsitek PSG, Unai Emery kepincut. PSG sendiri saat ini memanglah tengah memerlukan sosok bomber yang garang sesudah kepergian Zlatan Ibrahimovic. Ya, performa Edinson Cavani musim ini masihlah angin-anginan.

Baca Juga : 20 Juta Pounds Plus Schneiderlin jika Man United Menginginkan Jasa Drinkwater

Disisi lain, Bacca juga dipercaya cukup tertarik untuk gabung PSG untuk dapat bermain di pertandingan elit Liga Champions.