Pires Kaget Wilshere Pilih Gabung Bounermouth

Pires Kaget Wilshere Pilih Gabung Bounermouth

Pires Kaget Wilshere Pilih Gabung Bounermouth

Agen Bola Online ,LONDON – Ketentuan Jack Wilshere meninggalkan Arsenal di hari paling akhir bursa transfer musim panas ini memanglah mengagetkan banyak. Pasalnya, ia pilih membela club semenjana jenis Bounermouth dengan status utang semusim penuh.

Walau sebenarnya, Wilshere sendiri memperoleh tawaran dari beberapa club yang levelnya tidak tidak sama jauh daripada Arsenal, yaitu AS Roma serta West Ham United.

Satu diantara profil yang mengakui terperanjat dengan ketentuan Wilshere itu yaitu legenda Arsenal, Robert Pires. Pasalnya, baginya Wilshere adalah satu diantara gelandang dengan kwalitas paling baik didunia sekarang ini.

“Saya sedikit terperanjat waktu mendengar berita itu. Pasalnya, untuk saya Jack adalah pemain yang begitu bagus, serta miliki kekuatan mengagumkan dengan bola, ” terang Pires, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (4/9/2016).

Baca Juga : Jurgen Klopp: Saya Manajer yang Tepat untuk Liverpool

“Mungkin untuk Jack ini pilihan (menguatkan Bounermouth) bagus, lantaran ia butuh bermain dengan cara reguler di tiap-tiap musim. Mereka memiliki banyak pemain di Arsenal, terlebih di dalam, ” lanjutnya.

“Jadi ini mungkin saja transisi yang positif untuk dia. Pasalnya, ia cuma untuk utang. Jadi musim depan ia bakal kembali untuk Arsenal. Walau demikian, ia mesti bermain, ” selesai winger Arsenal periode 2000 sampai 2006 itu.