Legenda Bayern: Guardiola Terlalu Banyak Bereksperimen

Legenda Bayern: Guardiola Terlalu Banyak Bereksperimen

Legenda Bayern: Guardiola Terlalu Banyak Bereksperimen

Agen Bola Online ,MUNICH – Debut Josep Guardiola sepanjang membesut Bayern Munich memanglah tak sebegitu mengilap jika dibanding dengan bebrapa saat berbarengan Barcelona. Waktu masihlah ada di Barca, Guardiola dapat mengantarkan Blaugrana merajai Spanyol serta Eropa, sesaat Bayern cuma dibawanya kuasai pertandingan domestik.

Tahu hal itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Die Rotten yaitu Lothar Matthaus. Ia menilainya Guardiola sangat banyak melakukan eksperimen semasa masihlah menjabat sebagai juru taktik Bayern.

“Bersama Guardiola, saya senantiasa terasa kalau ia menginginkan tunjukkan pada tim lawan, kalau ia dapat temukan kembali sepakbola. Suatu hal seperti ini akan tidak berlangsung dibawah masa (Carlo) Ancelotti, ” terang Matthaus, seperti dilaporkan Bild, Jumat (2/9/2016).

“Manajer Italia memberi rasa yakin diri pada tim serta hal itu diperlihatkan dengan tiga trofi Liga Champions yang ia menangkan di Milan serta Real Madrid. Ia tak berjudi, tetapi menurunkan pemain yang bermain semakin bagus, ” sambungnya.

Baca Juga : Hot Soccer: Penyebab Utama Gagalnya Transfer Schneiderlin menuju Spurs

“Detail seperti ini yang bakal bikin ketidaksamaan. Skuad Bayern lebih sedikit musim ini, tetapi lebih berkwalitas. Bayern saat ini jadi favorite, diatas Real Madrid serta Barcelona, untuk memenangkan liga Champions, ” tambah pria berumur 55 th. itu.